Kejar Jambret, Perempuan Muda Terjatuh di Banyuurip

Kejar Jambret, Perempuan Muda Terjatuh di Banyuurip

Lokasi jatuhnya korban dugaan jambret di Jalan Banyuurip, Surabaya. -Oskario Udayana-

SURABAYA, MEMORANDUM - Seorang perempuan muda terluka di sekujur tubuhnya di Jalan Banyuurip, Surabaya pada Rabu, 17 April 2024 malam. Kecelakaan yang dialami perempuan tersebut diduga mengejar jambret

BACA JUGA:Simak Jadwal Lengkap Tahapan Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri 2024 Berikut Ini

Peristiwa itu beredar di video Instagram. Korban yang belum diketahui identitasnya itu mengalami luka lecet beberapa bagian anggota tubuh. Selain itu tasnya diduga juga hilang diambil terduga pelaku.

BACA JUGA:Penerimaan Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri 2024 : Berikut Syarat dan Jadwal Pendaftaran

Dalam video itu, tampak korban menggunakan hijab dan celana jins shock di pinggir jalan dikerumuni warga. Dalam video tersebut ditambahi narasi "terjadi laka lantas akibat kejar-kejaran dengan jambret di Jalan Banyuurip. Korban seorang wanita yang mengendarai motor sendirian tetap hati-hati dan waspada semuanya ya".

BACA JUGA:Pendaftaran Akpol 2024 Dibuka! Ini Syarat dan Jadwal Pendaftarannya

Seorang warga Sony, warga Surabaya, yang kebetulan berada di TKP mengatakan, bahwa video yang beredar di media sosial itu benar adanya. Dia jatuh kecelakaan usai mengejar pelaku jambret. Kejadian terjadi Rabu, 17 April 2024 sekitar pukul 23.30. 

BACA JUGA:2 Jambret Kalung Emas Emak-emak Dimassa

"Saya tidak tahu detail orang mana korban. Saat ditanya warga tas samping (yang dirampas)," ujar Sony, Kamis, 18 April 2024.

BACA JUGA:Polisi Identifikasi Penjambret Ibu-Anak di Simo Kalangan

Sony mengatakan, ketika itu dia usai bepergian jauh dan tiba-tiba melihat dari kejauhan ada keramaian dan katanya perempuan itu shock ditenangkan warga usai dijambret hingga mengalami luka lecet usai jatuh dari motornya. 

 "Setelah itu saya lanjut balik, kurang tahu tas isi apa," terangnya. 

BACA JUGA:Korban Jambret Ibu-Anak di Simo Kalangan Masih Trauma

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Sawahan AKP Ristitanto saat dikonfirmasi kejadian tersebut mengatakan belum ada laporan korban jambret di Jalan Banyuurip. 

Sumber: