Begal Payudara Sidoarjo Kena Batunya, Kerjai Mahasiswi Dilawan

Begal Payudara Sidoarjo Kena Batunya, Kerjai Mahasiswi Dilawan

Terduga pelaku MAK diinterogasi petugas. -Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Satreskrim Polresta Sidoarjo membekuk MAK (29), begal payudara asal Sambibulu, Taman, Sidoarjo.

Kasatreskrim Kompol Agus S dalam rilis Rabu, 17 April 2024, mengatakan, bahwa modus operandi yaitu terduga pelaku mendekati korban yang mengendarai motor. Kemudian, pelaku yang juga mengendarai motor, memepet korban dan memegang payudara korban.

BACA JUGA:Simak Jadwal Lengkap Tahapan Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri 2024 Berikut Ini

“Dalam kasus ini, polisi mengamankan barang bukti motor Honda Beat putih,” ujar kasatreksrim.

Lanjutnya, kejadian pada Jumat 29 Maret 2024 sekitar pukul 23.15 WIB di mana korban kala itu baru pulang dari rumah nenek dan menuju rumah di Sambibulu dengan mengendarai motor.

“Saat melintas di jalan desa Sambibulu, korban merasa dari belakang ada yang membuntuti motornya,” ujarnya.

BACA JUGA:Penerimaan Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri 2024 : Berikut Syarat dan Jadwal Pendaftaran

Tambah kasatreskrim, tiba-tiba pelaku yang mengendarai Beat putih mendekati motor korban dari kanan dan langsung memegang payudara. Spontan korban teriak maling. Setelah itu korban mengejar pelaku dan menyenggol motor tersangka dari belakang hingga jatuh bersama.

“Selanjutnya ada beberapa warga yang menolong korban. Korban cerita ke warga baru mengalami kejahatan seksual begal payudara,” ujarnya.

BACA JUGA:Pendaftaran Akpol 2024 Dibuka! Ini Syarat dan Jadwal Pendaftarannya 

Tidak lama kemudian, polisi datang dan mengamankan pelaku ke Mapolresta Sidoarjo. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian kaki dan menjalani operasi di RS.

“Hasil pemeriksaan terhadap korban, didapatkan keterangan bahwa kejahatan seksual begal payudara tersebut terjadi satu kali. Hasil pemeriksaan tersangka, ia mengaku baru sekali ini melakukan begal payudara,” ujar Kompol Agus. (*)

Sumber: