Kapolres Pasuruan Halalbihalal dengan Seluruh Jajaran

Kapolres Pasuruan Halalbihalal dengan Seluruh Jajaran

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra halalbihalal bersama seluruh personel dan keluarga besar Polres Pasuruan. -Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM - Suasana di halaman Masjid Rofiqul Ummah Polres Pasuruan terasa lebih meriah. Lantunan gema Selamat Hari Lebaran berkumandang untuk didendangkan pada keluarga besar Polres Pasuruan. Mereka larut meramaikan agenda halalbihalal kapolres bersama jajaran.

BACA JUGA:Simak Jadwal Lengkap Tahapan Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri 2024 Berikut Ini 

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra bersama Wakapolres Kompol Hari Azis dan para pejabat utama (PJU) menyambut satu per satu jajaran dan anggota. Begitu pula dengan kapolsek jajaran dan seluruh PNPP Polres Pasuruan hadir bersama keluarga mereka.

BACA JUGA:Penerimaan Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri 2024 : Berikut Syarat dan Jadwal Pendaftaran

Tiba di masjid kebanggaan Polres Pasuruan, Kapolres Pasuruan menyalami satu per satu para anggota dan jajaran yang telah memadati halaman Masjid Rofiqul Ummah untuk saling memaafkan.

BACA JUGA:Pendaftaran Akpol 2024 Dibuka! Ini Syarat dan Jadwal Pendaftarannya 

"Sebagai muslim yang baik, kita harus saling memaafkan atas segala kesalahan baik di sengaja atau tidak di sengaja. Sehingga kita semua bisa merasakan Idulfitri ini dengan khidmat dan jiwa bersih," ujar Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Cek Obyek Wisata, Pastikan Kenyamanan Pengunjung

Di sela-sela kesibukan anggota Polri yang sedang menjalankan tugas pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2024, menurut kapolres hal yang yang patut disyukuri adalah  semua personel mampu meningkatkan kualitas iman dan takwa kepada Allah SWT. Dan mampu bersilaturahmi kepada sesama manusia.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Cek Situasi Wisata Pasca Idulfitri

"Maka ketika dua sandaran itu bisa dijalankan oleh seluruh personel, maka dapat suasana kamtibmas untuk menuju Indonesia maju bisa tercapai. Masyarakat juga ikut merasa nyaman dan tenteram," tegasnya.

BACA JUGA:Pastikan Arus Mudik Lancar, Kapolres Pasuruan Cek Kesiapan Pos di Lereng Gunung Bromo

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Teddy Chandra beserta keluarga juga mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar Polres Pasuruan.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Kunjungi Pos Pam Ketupat Semeru 2024, Jamin Arus Mudik Lancar

"Saya atas nama pimpinan di Polres Pasuruan dan keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin atas segala perbuatan maupun tutur kata yang disengaja maupun tidak. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan semua. Semoga Polres Pasuruan semakin maju ke depannya," ucap kapolres. (*)

Sumber: