Leg Kedua Perempat Final Liga Champions, ManCity Vs Madrid: Bukan Laga Mudah bagi Kedua Tim

Leg Kedua Perempat Final Liga Champions, ManCity Vs Madrid: Bukan Laga Mudah bagi Kedua Tim

Vinicius Junior penyerang Real Madrid.-IG Madrid.-

MEMORANDUM- Manchester City (ManCity) bakal bertemu dengan Real Madrid di leg kedua perempat final leg kedua Liga Champions, Kamis dinihari WIB, 18 April 2024. Ini menjadi laga penentuan lolos tidaknya kedua tim ke babak semifinal. Siapa yang terjegal?

Laga penting bagi kedua tim mengingat gol tandang tidak dihitung. Karena itu. skor 3-3 di leg pertama bukan jaminan City akan menang mudah ketika menjamu Madrid di Stadion Etihad.

BACA JUGA:Mission Impossible: Bhayangkara FC Menang 7-0 Degradasi Masih Mengintai

Dari statistik, City tidak pernah kalah di kandang. Catatannya, 19 kali menang dan lima imbang. Di laga terakhir kompetisi domestik, City menahan imbang Arsenal.

Nah, di Liga Champions, Haaland cs selalu menang musim ini. Antara lain mengalahkan Young Boys, RB Leipzig, Red Star, juga FC Copenhagen. Semuanya takluk di kandang City. Menariknya, City selalu mencetak tiga gol dalam empat laga kandang. Karena itu, tim asuhan Pep Guardiola ini cukup percaya diri ketika menghadapi Madrid.

BACA JUGA:Penerimaan Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri 2024 : Berikut Syarat dan Jadwal Pendaftaran

Lalu bagaimana dengan Madrid? Tidak pernah kalah dalam tiga laga terakhir di kompetisi domistik dan Liga Champions menjadi modal tersendiri.

Jude Bellingham pemain asli Inggris ini diprediksi bakal menjadi pembeda di laga nanti. Apalagi, Bellingham juga dikaitkan dengan Manchester City di bursa musim panas nanti.

Diprediksi, ia akan bermain ngotot sepanjang pertandingan. Seperti halnya Mbappe yang bermain atraktif ketika bertemu Barcelona. Mengingat, Madrid diprediksi akan merekrutnya di musim panas nanti.

Di bagian lain, seperti dilansir ESPN, Manajer Madrid Carlo Ancelotti,  mengatakan, Bellingham adalah pemain yang berpengaruh bagi Madrid.”Belllingham sangat cepat beradaptasi. Dia menetapkan standar tersendiri bagi dia,” ungkapnya. (*) 

 

Sumber: