Paul Munster Kecewa Persebaya Kalah Telak

Paul Munster Kecewa Persebaya Kalah Telak

Paul Munster.-Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Kekalahan 3-0 tanpa balas Persebaya atas Dewa United di kandang membuat Pelatih Paul Munster kecewa dan akan mengevaluasi tim. Ia mengungkapkan bahwa evaluasi saja tidaklah cukup.

BACA JUGA:Penerimaan Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri 2024 : Berikut Syarat dan Jadwal Pendaftaran 

"Secara keseluruhan, evaluasi saja tidak cukup. Apa yang salah? Semua orang melakukan kesalahan dan itu juga terjadi di sepakbola. Tapi ini juga tentang karakter para pemain yang bisa bereaksi setelah gol pertama, gol kedua," kata Paul Munster usai pertandingan, Selasa, 16 April 2024.

BACA JUGA:Pendaftaran Akpol 2024 Dibuka! Ini Syarat dan Jadwal Pendaftarannya 

Munster mengaku bahwa permainan timnya buruk pada sore itu. Di babak pertama sudah terlihat dan memasuki babak kedua tim bermain jauh lebih baik. Namun pada akhirnya Persebaya tak mampu mencetak gol.

BACA JUGA:Dibantai 3-0 dari Dewa United, Bonek Sebut Permainan Persebaya Kacau 

"Penting untuk mencetak gol hari ini. Kami fokus pada permainan menyerang kami dan juga mencetak banyak gol. Anda tahu, kita berbicara tentang permainan internal, tapi menurut saya permainan internal tidak penting, hari ini, penting," ucap pelatih asal Irlandia Utara tersebut.

BACA JUGA:Persebaya Tumbang di Tangan Dewa United 3-0 di GBT 

Dalam sepertiga akhir pertandingan, timnya mempunyai banyak peluang mencetak gol namun hasilnya nihil dan tidak tajam. Justru situasi pertahanan sangat buruk yang membuat tim mudah kebobolan.

BACA JUGA:Sulit Kembangkan Permainan, Persebaya Tertinggal 0-1 atas Dewa United 

"Jadi saya rasa anda belum pernah melihat saya marah, tapi sekarang yang terpenting adalah fokus pada pertandingan berikutnya. Saat ini fokus pemulihan dan pemain ada yang ditangguhkan. Beberapa cedera fokus pada pertandingan berikutnya. Itu bisa saja terjadi di sepakbola dan sayangnya hari ini terjadi," ungkapnya. (*)

Sumber: