Usai Libur Panjang, Seluruh Layanan Publik di Lamongan Beroperasi

Usai Libur Panjang, Seluruh Layanan Publik di Lamongan Beroperasi

Pelayanan publik di Lamongan mulai beroperasi. -Biro Lamongan -

LAMONGAN, MEMORANDUM - Memasuki hari pertama kerja usai libur panjang Hari Raya Idulfitri 1445 H/Tahun 2024, seluruh layanan publik di Kabupaten Lamongan mulai beroperasi, Selasa 16 April 2024.

BACA JUGA:Penerimaan Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri 2024 : Berikut Syarat dan Jadwal Pendaftaran

Hal ini dikatakan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat acara halalbihalal bersama di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lamongan, meski diperbolehkan work from home (WFH) namun seluruh pelayanan sudah muai beroperasi hari ini.

BACA JUGA:Pendaftaran Akpol 2024 Dibuka! Ini Syarat dan Jadwal Pendaftarannya 

“Kita memasuki hari kerja pertama di Kabupaten Lamongan, terima kasih semuanya sudah hadir dengan baik sebagai kesiap siagaan kita untuk melaksanakan seluruh pelayanan dan kesiapan disaat saat mendatang, meskipun hari ini diperbolehkan work from home, tapi di Lamongan sudah di mulai bekerja hari ini,” tutur Pak Yes sapaan Bupati Lamongan, di depan gedung Pemda Lamongan.

BACA JUGA:Balik Mudik Gratis, 3 Unit Bus Diberangkatkan Bupati Lamongan 

Selain itu, usai menuaikan ibadah puasa sebulan penuh, Pak Yes berharap amalan-amalan yang telah dilaksanakan di bulan Ramadan dapat menjadi spirit untuk optimalisasi kinerja.

BACA JUGA:Bupati Lamongan Jalin Silaturahmi dengan Ulama Umaro Samakan Visi Pembangunan

“Seluruh amalan ibadah di bulan Ramadan, kita jadikan spirit motivasi semakin meningkatkan kinerja yang optimal, berorientasi pada pelayanan masyarakat,” imbuh Pak Yes.

BACA JUGA:Janggal, Sapa Perantau Pulang Kampung, Foto Dinas Bupati Lamongan Tanpa Wabup

Andini Sinta Cahya Dewi, salah satu warga Lamongan yang melakukan kepengurusan adminduk mengaku senang dengan pelayanan yang diberikan Pemkab Lamongan. 

BACA JUGA:Lantik 110 ASN, Bupati Lamongan: Tekankan Pelayanan Publik Berkualitas 

“Pelayanannya baik, semuanya lancar tadi diarahkan dari bawah untuk ke sini (layanan adminduk di Lantai 2 MPP),” ujarnya. 

BACA JUGA:Buka MTQ XXVII, Bupati Lamongan: Ajang Kembalikan Marwah Qori Qoriah di Lamongan

Siswi yang duduk di bangku SMA ini menilai, seluruh pelayanannya berjalan tertib dan cepat.

“Pelayanannya cepat sebenarnya, tapi karena saya sempat salah tidak langsung ke sini (MPP) tapi ke dukcapil dulu jadinya memakan waktu, ini KTP-nya juga bisa diambil tanggal 18 April, dua hari lagi, ” ucapnya. 

BACA JUGA:Bupati Lamongan Launching Pendekar Sakti 

Sementara itu, seluruh pelayanan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lamongan kembali beroperasi dengan jam pelayanan normal pukul 08.00-15.00 WIB. 

BACA JUGA:Bakti Sosial dan Pasar Murah, Momentum 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Lamongan 

Di momen Idulfitri ini, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi juga memanfatkannya untuk bersilaturahmi dengan seluruh pegawai Bank Daerah Lamongan (BDL) serta seluruh guru di bawah naungan Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan. (*)

Sumber: