Line-up Resmi Persebaya vs Dewa United di Stadion GBT

Line-up Resmi Persebaya vs Dewa United di Stadion GBT

Line up Persebaya Surabaya--

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya akan menghadapi Dewa United dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-31 di Stadion Gelora Bung Tomo, sore hari ini Selasa 16 April 2024. Bajul Ijo pastinya menargetkan meraih 3 poin penuh di hadapan pendukung setianya. 

Dalam susunan pemain resmi, Paul Munster menurunkan pemain terbaiknya ubtuk menghadapi klub peringkat 7 tersebut minus Ernando Ari yang sedang menbela timnas U-23. 

Andhika Ramadhani yang bermain apik dalam beberapa pertandingan diturunkan. Dua bek tanggu akan mengawal gawang Andhik yakni Dusan Stevanovic dan Yan Victor. Disisi bek kanan ada Arief Catur Pamungkas dan di bek kiri ada sang kapten Reva Adi. 

Di lini tengah Kadek Raditya kembali dipercaya pelatih asal Irlandia Utara tersebut. Sejak dirubah posisi sebagai gelandang bertahan, Kadek penjadi pilihan utama Paul Munster. 

BACA JUGA:Polrestabes Terjunkan 2.503 Personel, Amankan Lanjutan Liga 1 Persebaya vs Dewa United

Lalu ada Andre Oktaviansyah dan M Iqbal yang akan menjadi tunouan lini tengah Bajul Ijo. 

Di posisi penyerang, trio Brazil masih dipercaya untuk bisa mencetak gol, Robson Duarte, Bruno Moreira, dan Paulo Henrique akan mendobrak gawang Sonny Stevens kiper Dewa United. 

Dalam pertandingan besok, pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink secara khusus mengantisipasi trio penyerang asal Brazil yang dimiliki Persebaya. Ditambah lagi lini tengan lawan juga stabil dan bagus. 

"Dan tengahnya stabil dan bagus, hanya satu pemain yakni kipernya bersama timnas melawan Qatar nanti malam. Struktur tim sangat jelas makanya dengan tiga pemain Brazil di depan mereka sangat kuat dan berbahaya dan sekarang jadi kekuatan Persebaya," tutupnya. (rid

BACA JUGA:Menghadapi Persebaya, Dewa United Antisipasi Trio Penyerang Brazil

Berikut Line-up Persebaya vs Dewa United di Stadion GBT:

Persebaya Surabaya:

Andhika Ramadhani (GK), Arief Catur Pamungkas, Yan Victor, Dusan Stevanovic, Reva Adi Utama; Kadek Raditya, Andre Oktaviansyah, M. Iqbal; Bruno Moreira, Robson Duarte, Paulo Henrique

Pelatih: Paul Munster

Sumber: