Hendak Cuci Mobil, Pria Kalisari Dijemput Ajal

Hendak Cuci Mobil, Pria Kalisari Dijemput Ajal

Petugas mengevakuasi jenazah Mashudi ke ambulans.-Rio-

SURABAYA, MEMORANDUM - Tidak ada yang tahu kapan ajal menjemput. Seperti yang dialami Mashudi (41), warga Jalan Kalisari, Selasa 16 April 2024 pukul 10.28 WIB.

Pria tersebut mendadak kejang-kejang dan akhirnya tewas di mobil Toyota Avanza nopol  L 1502 OX, yang dikemudikannya di depan cucian mobil Jalan Kenjeran. 

"Sebelum meninggal kata warga, korban sempat kejang-kejang di mobilnya," kata Minardi, anggota Satpol PP Surabaya. 

Warga sekitar yang mengetahuinya langsung memberikan pertolongan kepada korban, dengan menghubungi petugas Command Center 112. 

BACA JUGA:Penghuni Kamar Hotel di Gresik Dijemput Ajal, Polisi: Sempat Pinjam Uang ke Teman

Namun, setelah petugas medis tiba di lokasi kejadian dan mengeceknya, korban dinyatakan sudah meregang nyawa. Selanjutnya, peristiwa ini dilaporkan ke Polsek Tambaksari. 

Setelah polisi datang dan jenazah Mashudi dievakuasi ke RSUD dr Soetomo mengunakan ambulans dengan dengan didampingi keluarganya. 

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Tambaksari Iptu Aman Hasta membenarkan kejadian pengemudi mobil yang meningal dunia tersebut. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Korban hendak cuci mobil. Ada dugaan korban sesak nafas. Di mobil juga ditemukan obat Napasin milik korban," ungkap Aman.

BACA JUGA:Pamit Istirahat, Montir Dijemput Ajal di Bus

Sebelum tewas, korban hendak cuci mobil di daerah Kenjeran. Karena ramai, Mashudi kemudian tidak jadi dan memilih pergi. Ketika masuk ke mobil mendadak dia kejang-kejang. 

"Warga yang menolongnya menghunungi Command Center 112. Namun saat petugas medis datang, diperiksa korban sudah meninggal dunia," tandas Aman. (rio)

Sumber: