60th Baeksang Arts Awards 2024 akan Digelar Bulan Depan

60th Baeksang Arts Awards 2024 akan Digelar Bulan Depan

Ajang penghargaan tahunan Baeksang Arts Awards ke-60 pada bulan Mei-Baeksang Arts Awards-Instagram

SURABAYA, MEMORANDUM - Ajang penghargaan tahunan yang ditunggu-tunggu setiap tahun akan kembali pada Mei tahun ini. Baeksang Arts Awards adalah ajang penghargaan yang diadakan oleh IS PLUS Corp.

Ajang penghargaan ini diadakan setiap tahun sejak 1965. Pada tahun 2024 merupakan ajang penghargaan Baeksang Arts Awards yang ke-60.

BACA JUGA:Parasyte: The Grey, Menjelajahi Dualitas Manusia dan Makhluk Parasit dalam Serial Netflix

Baeksang Arts Awards ke-60 merupakan perayaan pencapaian terbesar dalam konten siaran, kabel dan TV Streaming, serta film dalam negeri dan produksi teater juga masuk kedalam ajang percapaian tahun ini.

Perhargaan dan nominasi tahun ini ditentukan melalui survei panel yang terdiri dari 60 pakar industri. Sedangkan yang berhak mendapatkan penghargaan adalah produksi yang dirilis antara 1 April 2023 sampai 31 Maret 2024.

BACA JUGA:Jadi Pasangan Lagi! Bae Suzy dan Kim Woo Bin Bakal Reunian di Drama Baru

Melalui akun Instagram Baeksang Arts Awards, mereka telah mengumumkan penetapan tanggal dan tempat untuk ajang penghargan tahun ini.

Acara Baeksang Arts Awards ke-60 akan berlangsung pada 7 Mei 2024 pukul 5 sore KST di Coex Hall D. Ajang penghargaan The 60th Baeksang Arts Awards atau Baeksang Arts Awards ke-60 juga akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC 4.

BACA JUGA:SEVENTEEN Memenangkan MAMA Awards 2023, Membuat Penggemar Terharu

Pada tahun lalu, Baeksang Arts Awards ke-59 berlangsung di Paradise City di Incheon, dan dipandu oleh Shin Dong Yuo, Suzy, dan Park Bo Gum. Pada tahun 2024 ini mereka akan kembali menjadi MC Baeksang Arts Awards ke-60. (*)

Sumber: