Kapolsek Mulyorejo Pimpin Apel Gabungan Pam Sepak Bola di Gate Gelora Bung Tomo

Kapolsek Mulyorejo Pimpin Apel Gabungan Pam Sepak Bola di Gate Gelora Bung Tomo

Kapolsek Mulyorejo, Kompol Sugeng Rianto, S.H., M.M. memimpin Apel Gabungan Personil Polsek Mulyorejo dan Dalmas BKO dari Polres Gresik.--

SURABAYA, MEMORANDUM – Dalam rangka menjaga kelancaran dan keamanan Pertandingan Sepak Bola BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Dewa United, Kapolsek Mulyorejo, Kompol Sugeng Rianto, S.H., M.M. memimpin Apel Gabungan Personil Polsek Mulyorejo dan Dalmas BKO dari Polres Gresik di Halaman Gate 4,5,6 Gelora Bung Tomo Pakal Surabaya, pada Selasa 16 April 2024.

Kegiatan pengamanan seperti ini sudah sering dilakukan oleh Polrestabes Surabaya, di mana sebelumnya Personil Gabungan dari keseluruhan melaksanakan apel di Lobby Gelora Bung Tomo.

Kapolsek Mulyorejo menjelaskan bahwa pengamanan di ruang lingkup Gate 4,5, dan 6 merupakan gabungan dari anggota Polsek Mulyorejo dan 1 SSK personil BKO dari Dalmas Polres Gresik. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi pergerakan suporter Persebaya (Bonek) yang masuk di area tersebut.

BACA JUGA:Polsek Mulyorejo dan Bhayangkari Santuni Anak Yatim

Petugas keamanan dibagi tugas untuk melakukan pemantauan hingga pertandingan selesai.

Polrestabes Surabaya berkomitmen untuk selalu menjaga keamanan dan kelancaran setiap pertandingan sepak bola yang diselenggarakan di wilayahnya.

Kompol Sugeng Rianto menghimbau kepada seluruh suporter untuk selalu tertib dan mematuhi aturan yang berlaku agar pertandingan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.(mtr)

Sumber: