Polsek Bojonegoro Kota Patroli Tempat Wisata, Pastikan Pengunjung Aman

Polsek Bojonegoro Kota Patroli Tempat Wisata, Pastikan Pengunjung Aman

Polsek Bojonegoro Kota melaksanakan patroli di Obyek Wisata kolam renang-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM — Pasca Lebaran 1445 H terjadi peningkatan kunjungan masyarakat ke tempat wisata, terutama yang menawarkan kegiatan berlibur yang menarik.

Dalam upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran bagi para pengunjung wisata, Polsek Bojonegoro Kota jajaran Polres Bojonegoro turut serta melaksanakan patroli di Obyek Wisata kolam renang di wilayah hukumnya, kemarin.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Mukodam, A.Md., S.Kom, menjelaskan bahwa kehadiran Polsek Bojonegoro Kota dalam patroli tersebut bertujuan untuk mengamankan objek wisata dari potensi gangguan keamanan.

Selain itu, patroli ini juga dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata agar mereka dapat menikmati liburan dengan aman.

BACA JUGA:Antisipasi Penyalahgunaan BBM Jelang Lebaran, Anggota Polsek Bojonegoro Kota Pantroli SPBU

Dalam pelaksanaan patroli, Petugas Polsek Bojonegoro Kota akan memastikan bahwa objek wisata kolam renang aman.

Mereka juga memberikan himbauan kepada pengunjung untuk tetap menjaga ketertiban, kebersihan, dan keselamatan saat berada di tempat wisata tersebut.

Kompol Mukodam juga menekankan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian, pengelola tempat wisata, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kelancaran aktivitas di obyek wisata.

“Dengan demikian, diharapkan para pengunjung dapat merasa nyaman dan senang saat berlibur di tempat wisata tersebut,” tandasnya (top)

Sumber: