Polsek Lakarsantri Bina Satpam Pakuwon Mall

Polsek Lakarsantri Bina Satpam Pakuwon Mall

Kapolsek Lakarsantri, Kompol Muhammad Akhyar, saat beri pengarahan kepada Satpam dan Secure Parking Pakuwon Mall Surabaya. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka mendukung 7 Program Prioritas Kapolri, khususnya di bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban nasional, serta dalam rangka Operasi Mantap Brata 2024, Polsek Lakarsantri menggelar kegiatan pembinaan dan pengarahan kepada Satpam dan Secure Parking Pakuwon Mall SURABAYA. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin 15 April 2024.

Kegiatan pembinaan dan pengarahan ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas keamanan dan ketertiban di Pakuwon Mall.

Didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Lontar, Kapolsek Lakarsantri, Kompol Muhammad Akhyar, S.H., M.H.,memberikan beberapa arahan. 

"Mengurangi aktivitas yang tidak penting (bermain HP) pada saat bertugas meningkatkan keterampilan,skil, kemampuan setiap individu memiliki motivasi dan kebanggaan menjadi Satpam," paparnya.

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri Patroli Kota Presisi Ciptakan Rasa Aman di Mal PTC

"Menjadwalkan kegiatan pembinaan dan pengarahan secara rutin," imbuhnya. 

Petugas Secure Parking, lanjut Kompol Akhyar, harus selalu melakukan cek dan ricek setiap keluar masuk kendaraan untuk mengantisipasi curanmor di area mall.

Ia sekaligus menekankan pentingnya sinergitas antara Satpam dan Secure Parking dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pakuwon Mall.

Kegiatan pembinaan dan pengarahan ini berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali.

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri Patroli Kota Presisi di Mal

Kompol Akhyar berharap dengan adanya kegiatan ini, para Satpam dan Secure Parking dapat meningkatkan kinerja mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pakuwon Mall.

"Para Satpam dan Secure Parking dapat memahami dan melaksanakan arahan sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pakuwon Mall" harapnya.(mtr)

Sumber: