Khofifah: Lebaran Recharge Energy Silaturahmi

Khofifah: Lebaran Recharge Energy Silaturahmi

Khofifah Indar Parawansa.-Rahmad Hidayat-

SURABAYA, MEMORANDUM - Seiring dengan berakhirnya masa cuti bersama Lebaran Idulfitri 1445 Hijriyah, Gubernur Jatim periode 2019-2024 yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa menyampaikan selamat kembali berkarya pada seluruh warga Jatim.

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Berhalal Bihalal di Kediaman Khofifah, Jadi Ajang Pererat Silaturahmi

Perjalanan mudik yang telah dilewati dengan menghabiskan waktu hangat bersama keluarga dan bersilaturahmi dengan sanak saudara diharapkan bisa menjadi re-charge energy yang menambah motivasi dalam belajar, bekerja dan juga berkarya ke depannya.

BACA JUGA:31,3 Juta Pemudik Masuk Jatim, Khofifah: Tuntaskan Rasa Rindu dengan Wisata dan Kulineran

“Setelah satu bulan beribadah di bulan Ramadan, diakhiri dengan mudik bersilaturahmi pada keluarga tercinta di kampung halaman, kini saatnya kembali ke rutinitas sehari-hari. Yang masih sekolah, ayo kembali semakin rajin belajar, dan bagi para pekerja ayo semakin semangat bekerja dan berkaryanya,” tegas Khofifah.

BACA JUGA:Peringati Nuzulul Quran Bareng Khofifah, Gus Ipul Ingatkan Semua untuk Minta Pertolongan Allah

“Kembali semangat untuk menggapai cita-cita dan sempai jumpa dengan Ramadhan dan Lebaran tahun mendatang,” imbuhnya.

BACA JUGA:Peringati 75 Tahun Diplomasi Australia-Indonesia, Khofifah Apresiasi Legacy Kinerja Fionna Hoggart

Lebih lanjut, Khofifah juga menegaskan bahwa secara umum, pelaksanaan lebaran Idulfitri 1445 Hijriyah di Jatim berlangsung sangat aman dan kondusif, dan masyarakat bisa menikmati mudik dengan penuh keceriaan dan kebahagiaan. 

BACA JUGA:PDI-P Mulai Dekati Khofifah untuk Maju Pilgub Jatim Lagi

Terpantau berdasarkan data Jasa Marga Surabaya-Mojokerto, di puncak arus balik lebaran yang jatuh semalam, Minggu, 14 April 2024 , sebanyak 31 ribu kendaraan telah masuk ke Surabaya melalui gerbang tol Warugunung. Dan secara bergelombang sebanyak 31 juta pemudik ke Jatim juga akan kembali ke daerah masing-masing. 

BACA JUGA:Sarmuji: Saya Tak Noyol-Noyol Cawagub Ke Khofifah

“Untuk semua kelancaran selama mudik lebaran hingga arus balik dari dan ke Jatim, tentu kita bersama-sama mengucapkan terima kasih sebesar besarnya pada seluruh pihak yang bertugas. Mulai kepolisian, TNI, pemkab pemkot dan juga Pemprov Jatim semua pasti telah berupaya maksimal untuk mewujudkan mudik balik Jatim yang aman, lancar dan tak terkendala,” tegasnya.

BACA JUGA:Persiapan Pilgub Jatim, PDIP Jajaki Parpol Pengusung Khofifah

Sumber: