Siap Menghadapi Dewa United, Persebaya Sudah Pelajari Permainan Lawan

Siap Menghadapi Dewa United, Persebaya Sudah Pelajari Permainan Lawan

Para pemain Persebaya melakukan official training di Stadion Gelora Bung Tomo. -Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya sudah siap menghadapi Dewa United dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-31. Pertandingan tersebut direncanakan akan berlangsung besok 16 April 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo pada 15.00 WIB. 

BACA JUGA:Hadapi Dewa United, Persebaya Sudah Siap Jauh-Jauh Hari

Pelatih Persebaya Paul Munster mengungkapkan bahwa timnya sudah sangat siap menghadapi Dewa United. Dan menurutnya para pemain sudah berlatih sangat keras dan siap untuk pertandingan besok. 

BACA JUGA:Pekan Ke-31, Momen Krusial Persebaya Jamu Dewa United di Liga 1

"Persiapan tim sudah sangat bagus. Para pemain berlatih sangat keras dan siap untuk pertandingan besok," kata Paul Munster, Senin 15 April 2024.

BACA JUGA:Kembali Berlatih, Persebaya Cek Berat Badan Pemain

Saat Liga 1 ditunda, Persebaya melakukan internal game agar para pemain tetap bisa merasakan atmosfer pertandingan. Dalam internal game tersebut berhasil tercipta 7 gol. 

BACA JUGA:Jadwal Padat, Persebaya Kembali Berlatih di Lapangan Thor Sore Ini

Namun dalam pertandingan resmi, Persebaya sangat kesulitan mencetak gol. Rasio mencetak gol Bajul Ijo hanya 1 gol tiap pertandingan. 

BACA JUGA:Liga 1 Berhenti Sejenak, Persebaya Tetap Gelar Latihan di Lapangan Thor

Oleh karena itu, pelatih asal Irlandia Utara tersebut menggelar internal game ialah salah satu bentuk perubahan dalam latihan yang bertujuan untuk meningkatkan lini serang tim. 

BACA JUGA:Laga Persebaya Vs Dewa United Ditunda, Panpel Masih Hitung Kerugian

"Tujuannya untuk meningkatkan lini depan Persebaya agar lebih tajam lagi. Perubahan-perubahan itu terkait bagaimana menyerang dan bagaiman mencari posisi. Dan yang terpenting juga adalah terkait bagaimana kondisi fisik pemain agar bisa menerapkan strategi attacking yang lebih baik," paparnya. 

Munster melanjutkan bahwa dalam internal game kemarin yang paling penting ialah untuk pertandingan besok (Selasa, 16 April 2024). Karena menurut mantan dirtek Brunei Darussalam tersebut satu gol tidaklah cukup. 

Sumber: