Berburu Barang Murah di Pasar Malam Albatros

Berburu Barang Murah di Pasar Malam Albatros

Pasar Albatros Sidoarjo--

MEMORANDUM - Bagi yang suka jalan-jalan ke lintas kota pasti tidak asing lagi dengan pasar Albatros yang berada di kota Sidoarjo.

Lokasi pasar malam Albatros berada di Sedati, Kabupaten Sidoarjo, berdekatan dengan Bandara Udara Internasional Juanda Surabaya. 

pasar malam Albatros buka setiap jam 5 sore, anda tidak perlu khawatir untuk parkir motor dan mobil karena sudah disediakan lokasi parkir kendaraan yang luas dengan tarif parkir motor Rp 3 ribu dan mobil Rp 5 ribu.

Harga yang dijual di pasar malam Albatros relatif masih terjangkau murah, sehingga menjadi alternatif bagi masyarakat untuk membeli barang yang diinginkan.

BACA JUGA:Rekomendasi Takjil di pasar Malam Kodam Surabaya: Menggoyang Lidah dan Mengisi Perut Menjelang Maghrib

BACA JUGA:Pasar Malam Korem, Tempat untuk Ngabuburit dan Berburu Baju Lebaran

Terdapat UMKM yang menjual makanan, minuman, baju, kebutuhan sehari-hari, dan ada pula berbagai wahana permainan untuk anak kecil yang ingin bermain-bermain di area pasar Albatros.

Bagi pecinta kuliner wajib sekali untuk berkunjung ke pasar malam Albatros Sidoarjo, karena selain harganya yang murah ternyata rasanya juga mantap jiwa.

Pasar malam Albatros Sidoarjo sangat cocok dikunjungi dengan keluarga maupun teman yang ingin sekadar jalan-jalan, membeli jajanan, membeli kebutuhan sehari-hari, hingga menghabiskan waktu bersama-sama. (mg15)

Sumber: