Kapolres Pasuruan Cek Situasi Wisata Pasca Idulfitri

Kapolres Pasuruan Cek Situasi Wisata Pasca Idulfitri

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra bersama Kades Duren Sewu ingin memastikan keamanan lokasi wisata kolam renang Tlogo Sewu.-Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM - Monitoring situasi wisata pasca Lebaran Idulfitri 1445 H/2024 M dilakukan Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra dan jajaran. Orang nomor satu di jajaran kepolisian wilayah hukum Pasuruan ini mengunjungi wisata Kolam Renang Telogosewu Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jumat 12 April 2024.

 

BACA JUGA:Pastikan Arus Mudik Lancar, Kapolres Pasuruan Cek Kesiapan Pos di Lereng Gunung Bromo

Dalam kunjungannya, kapolres didampingi oleh para pejabat utama (PJU), Kapolsek Pandaan, dan Kepala Desa Durensewu Sugeng Santoso.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Kunjungi Pos Pam Ketupat Semeru 2024, Jamin Arus Mudik Lancar

Di tempat wisata tersebut sudah banyak dihadiri oleh para pengunjung wisata.  Diperkirakan jumlah wisatawan sekitar 325 pengunjung. Di antara mereka ada yang membawa beberapa kendaraan bermotor roda 4 sebanyak 50 unit, dan 30 kendaraan bermotor roda 2.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Bersama Pj Bupati Lepas Mudik Gratis, Pastikan Aman dan Lancar 

Saat memasuki lokasi, AKBP Teddy mengatakan kepada pengelola kolam renang Telogosewu bahwa tujuan kedatanganmya untuk mengecek situasi wisata pasca Idul Fitri agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pasuruan.

BACA JUGA:Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Pasuruan Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri 

"Demi kenyamanan dan keamanan pengunjung, sudah tugas kami dari pihak Kepolisian untuk tetap menciptakan Harkamtibmas di pusat keramaian," ujar kapolres.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Bagikan 725 Paket Beras Zakat Fitrah ke Anak Yatim dan Duafa

Sementara itu, pengelola Kolam Renang Telogosewu, Kastari menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Pasuruan karena sudah melakukan pengecekan di tempatnya.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Pimpin Apel Operasi Ketupat 2024, Jamin Mudik Hari Raya Aman

"Terima kasih Bapak Kapolres beserta rombongan karena telah melakukan pengecekan di tempat kami. Alhamdulillah hari ini pengunjung terpantau cukup ramai dengan situasi yang tetap kondusif," ungkapnya. (*)

Sumber: