Pastikan Arus Mudik Lancar, Kapolres Pasuruan Cek Kesiapan Pos di Lereng Gunung Bromo

Pastikan Arus Mudik Lancar, Kapolres Pasuruan Cek Kesiapan Pos di Lereng Gunung Bromo

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra bersama Kasatlantas AKP Deni Eko Prasetyo berdialog dengan petugas dan sopir Jeep di pos pengamanan Gunung Bromo.-Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM - Para pemudik yang melintas di wilayah hukum Kabupaten Pasuruan dijamin aman dan lancar. Ini dipastikan setelah Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra bersama jajaran melakukan pengecekan Pos pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat Semeru 2024

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Kunjungi Pos Pam Ketupat Semeru 2024, Jamin Arus Mudik Lancar

Pengecekan tersebut dilakukan guna memastikan kesiapan personel yang bertugas selama musim arus mudik maupun balik mudik Lebaran Idulfitri 1445 H/2024 M.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Bersama Pj Bupati Lepas Mudik Gratis, Pastikan Aman dan Lancar

Setelah sebelumnya mengecek Pos Pelayanan (Pos Yan) di Pasar Wisata Cheng Hoo Pandaan, kali ini Kapolres Pasuruan melakukan pengecekan di pos pam di rest area tol Purwosari serta pos pam pintu masuk serta jalur rawan macet di tempat Wisata lereng Gunung Bromo Kecamatan Tosari.

BACA JUGA:Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Pasuruan Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Dalam kegiatan tersebut, kapolres didampingi wakapolres beserta para pejabat utama Polres Pasuruan yang berangkat beriringan dari Mapolres Pasuruan.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Bagikan 725 Paket Beras Zakat Fitrah ke Anak Yatim dan Duafa

"Kegiatan pengecekan ini kita lakukan untuk memastikan kesiapan personel dan kelengkapan, serta kelengkapan data pendukung yang ada di masing-masing pos pam," ucap AKBP Teddy.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Pimpin Apel Operasi Ketupat 2024, Jamin Mudik Hari Raya Aman

Kunjungan ini juga merupakan bagian dari upaya untuk memastikan anggota Operasi Ketupat Semeru 2024 yang bertugas di pos pam yang melaksanakan tugas dengan dedikasi dan penuh tanggung jawab.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Peringati Nuzulul Quran dan Buka Puasa Bersama Ulama

"Selalu mempedomani standar operasional prosedur (SOP) dalam melayani masyarakat. Jangan lupa apabila melakukan patroli tetap menerapkan body system satu sama lain. Dan pastikan berikan pelayanan kepada masyarakat dengan humanis," tegasnya.

BACA JUGA:Hadiri Haul Abuya Assayyid Muhammad Bin Alawi Al-Maaliki, Kapolres Pasuruan Ajak Ulama Terus Jaga NKRI

Sumber: