Polsek Lakarsantri Patroli Kota Presisi di Mal

Polsek Lakarsantri Patroli Kota Presisi di Mal

Patroli Polsek Lakarsantri menyasar pusat-pusat keramaian seperti mal PTC.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama Ramadan, Polsek Lakarsantri gencar melaksanakan Patroli Kota Presisi. Patroli ini menyasar pusat-pusat keramaian seperti PTC untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas.

BACA JUGA:Sambangi Masjid Nurul Amal, Kapolsek Lakarsantri Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kapolsek Lakarsantri Kompol M Akhyar memimpin langsung patroli ini dan didampingi Pawas Ipda Martinus Simanjuntak beserta tim gabungan dari piket dan intelkam, Senin 8 April 2024.

BACA JUGA:Kapolsek Lakarsantri Pimpin Apel 68 Polisi RW

"Patroli ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya para pengunjung mal PTC yang ramai dikunjungi saat Ramadan," ujarnya.

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri Bersama 3 Pilar Hadiri Santunan Anak Yatim dalam Pembukaan

Akhyar menambahkan, patroli ini fokus pada beberapa potensi gangguan kamtibmas. 

"Kami juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati saat beraktivitas, terutama di tempat keramaian," imbuhnya. 

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri Pengaturan Lalin di Pertigaan Lakarsantri-Driyorejo

Patroli yang berlangsung selama beberapa jam ini berjalan dengan aman dan kondusif. Tidak ada kejadian menonjol yang dilaporkan.

BACA JUGA:Patroli Presisi Polsek Lakarsantri Pantau Perbankan dan Antisipasi Kejahatan Jalanan

"Alhamdulillah, situasi selama patroli berlangsung aman dan terkendali. Kami akan terus meningkatkan patroli dan pengamanan di wilayah Lakarsantri, terutama selama Ramadan," pungkasnya. (*)

Sumber: