Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Cek Pos Pelayanan Pastikan Petugas Layani Pemudik

Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Cek Pos Pelayanan Pastikan Petugas Layani Pemudik

Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto SH SIK MSi bersama wakapolres dan pejabat utama Polres Bojonegoro mengecek Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Ketupat Semeru 2024.-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto SH SIK MSi bersama wakapolres dan pejabat utama Polres Bojonegoro mengecek Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Ketupat Semeru 2024 di halaman kantor uji KIR Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro.

BACA JUGA:Siapkan Mudik Lebaran, Kapolres Bojonegoro Cek Jalur dan Perketat Pengamanan

Kapolres Bojonegoro bersama PJU, yang turun langsung  memantau kesiapan Posyan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Seperti tagline mudik tahun 2024 yakni “Mudik Ceria, Penuh Makna”. 

BACA JUGA:Kapolres Bersama Ketua PYKB Cabang Bojonegoro Bagi-Bagi Takjil kepada Warga

Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto mengatakan peningkatan arus mudik mulai terlihat, peningkatan volume kendaraan baik transportasi umum maupun pribadi.

BACA JUGA:Peringati Dirgahayu Ke-72 Korps Sabhara, Kapolres Bojonegoro Anjangsana ke Alm Peltu (Purn) Kislan Abdul Rozak

“Melihat di ruas jalan poros, terminal bus dan stasiun kereta api, arus mudik terlihat ada peningkatan,” ujar kapolres kepada awak media saat melakukan pengecekan di posyan.

BACA JUGA:Kunjungi Lokasi Banjir, Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Bagikan 3.000 Nasi Bungkus ke Warga Terdampak

AKBP Mario juga mengatakan, saat ini jajaran kepolisian terus memantau kesiapan pos-pos pengamanan yang ada, termasuk konsentrasi kegiatan pengamanan arus mudik yang masih juga berlangsung hingga mungkin sampai pada saat perayaan Hari Raya Idulfitri nanti.

BACA JUGA:Kapolres Bojonegoro Pantau Aliran Air Sungai Bengawan Solo

“Ini semua untuk memastikan lagi petugas-petugas pengamanan kita untuk siap, baik dari kesehatan mereka, sarana prasarana dan yang lainnya,” ucap Mario.

BACA JUGA:Kapolres Bojonegoro: Jumat Curhat Perkuat Komunikasi Masyarakat dengan Polri

Sementara itu, AKBP Mario Prahatinto terus mengimbau agar pemudik menyiapkan stamina mereka sebelum melakukan perjalanan jauh.

BACA JUGA:Kapolres Bojonegoro Beri Penghargaan 42 Personel Berprestasi dan Berdedikasi

Sumber: