Rahasia Manikur Menawan, 5 Tren Warna Kutek Terbaru 2024

Rahasia Manikur Menawan, 5 Tren Warna Kutek Terbaru 2024

Kuku yang sehat dan terawat tak hanya penting untuk kesehatan, tapi juga menambah keindahan pada tangan kalian. --Freepik

MEMORANDUM - Kuku yang sehat dan terawat tak hanya penting untuk kesehatan, tapi juga menambah keindahan pada tangan kalian.

Nah! Sebelum kita berbicara tentang keindahan kuku, perawatan kuku menjadi prioritas. Ini di ciri-ciri kuku yang sehat:

1. Kuat dan tidak mudah patah

2. Memiliki warna natural, pink pucat

3. kutikula sehat dan tidak mengelupas

4. Halus dan rata

Kuku yang sehat bisa menjadi kanvas untuk sebuah kreativitas. Tren kecantikan yang terus berkembang salah satunya adalah nail art atau seni lukis kuku.

Nah! Berikut beberapa warna kutek yang sedang tren di tahun 2024 yang bakalan bikin kuku kalian terlihat modis dan stylist :

1. Nuansa Cokelat
Warna-warna cokelat soft seperti mocha, latte, dan taupe menjadi tren utama di tahun 2024. Warna-warna ini memberikan kesan elegan dan natural, cocok untuk berbagai acara dan outfit.

2. Merah
Warna merah klasik selalu menjadi pilihan favorit untuk tampil bold dan statement. Warna ini cocok untuk kalian yang ingin tampil percaya diri dan menarik perhatian. Biasanya warna merah ini digunakan oleh orang-orang yang memiliki mimik wajah judes dan independent.

BACA JUGA:8 Tips Merawat Nail Art agar Tahan Lama: Menjaga Keindahan Kuku Lebih Lama

BACA JUGA:Bukan Cuma Dipotong, Intip 8 Tips Rahasia Merawat Kuku Agar Sehat dan Cantik!

3. Biru Klasik
Warna biru klasik seperti navy blue dan cobalt blue memberikan kesan chic dan timeless. Warna ini cocok untuk kalian yang ingin tampil edgy dan profesional.

4. Hijau Sage
Warna hijau sage yang lembut dan menyegarkan menjadi pilihan tepat untuk kalian. Warna ini memberikan kesan tenang dan damai, cocok untuk kalian yang ingin tampil natural dan feminin.

Sumber: