Kapolsek Simokerto Santuni Anak Yatim Piatu dan Sediakan Parkir Gratis bagi Pemudik

Kapolsek Simokerto Santuni Anak Yatim Piatu dan Sediakan Parkir Gratis bagi Pemudik

Kapolsek Simokerto, Kompol Mohammad Irfan saat santunan anak yatim piatu dan dhuafa di Lapangan Futsal Rusun Sombo. --

SURABAYA,MEMORANDUM - Kabar gembira bagi warga Simokerto yang hendak mudik lebaran tahun ini Kapolsek Simokerto, Kompol Mohammad Irfan, mengumumkan bahwa pihaknya menyediakan parkir gratis di halaman Polsek Simokerto Jl.Kapasan 192 Surabaya.

Kapolsek Simokerto Sediakan Parkir Gratis Di Halaman Polsek Simokerto Buat Warga Yang Mudik Dan Santuni Anak Yatim Piatu Serta Dhuafa. 

Tujuan ini untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi warga yang mudik, sehingga mereka dapat fokus pada momen indah bersama keluarga di kampung halaman tanpa perlu khawatir tentang keamanan kendaraan mereka.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Bagikan 100 Nasi Kotak untuk Tukang Becak, Ojek Online, dan Warga di Depan ITC Mall

Pengumuman ini disambut dengan tepuk tangan meriah oleh ratusan warga Rusun Sombo Kelurahan Simolawang Kecamatan Simokerto saat Kompol Irfan menyampaikannya dalam acara santunan anak yatim piatu dan dhuafa di Lapangan Futsal Rusun Sombo, pada Sabtu malam 6 April 2024.

"Supaya warga yang mudik merasa tenang, nyaman, ceria saat lebaran bersama keluarga nya ketika motor atau mobil nya ditinggal terparkir di Polsek Simokerto," ujar Kompol Irfan dalam sambutannya.

BACA JUGA:Kebaikan Menjelang Lebaran, Kapolsek Simokerto Bagikan Sepatu Baru untuk Anak Yatim Piatu

Kebaikan hati Kompol Irfan tidak berhenti di situ. Dalam kesempatan yang sama, beliau juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa yang tinggal di Rusun Sombo. Hal ini disambut dengan rasa haru dan bahagia oleh para penerima santunan.

"Warga Sombo sangat senang dan mengapresiasi kinerja dari Kompol M. Irfan yang sangat peduli dengan masyarakatnya, termasuk juga telah memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa yang tinggal di rusun Sombo ini," ujar Ketua RW 5 Sombo.

Tindakan Kompol Irfan ini merupakan wujud nyata dari komitmennya untuk melayani dan melindungi masyarakat Simokerto. Kepeduliannya terhadap warga, khususnya dalam momen mudik lebaran, patut diapresiasi dan dicontoh oleh para pemimpin lainnya.(mtr)

Sumber: