Lightstick Baru BLACKPINK, Pertanda Comeback atau Sekadar Merchandise

Lightstick Baru BLACKPINK, Pertanda Comeback atau Sekadar Merchandise

-Instagram @blackpinkofficial-

MEMORANDUM - Baru-baru ini, Blackpink mengejutkan para penggemar dengan merilis lightstick versi baru. Kolaborasi dengan seniman Jepang Takashi Murakami, lightstick baru ini memiliki desain yang menggemaskan dengan motif bunga pada pegangannya.

BACA JUGA:Belajar dari BLACKPINK

Namun, perilisan lightstick ini menimbulkan pertanyaan di kalangan BLINK (sebutan untuk penggemar Blackpink). Apakah ini pertanda bahwa Blackpink akan segera comeback dengan album baru?

BACA JUGA:ILLIT, Girl Group Baru Keluaran Hybe Labels Siap Guncang Dunia K-Pop

1. Belum Ada Konfirmasi Comeback

Hingga saat ini, YG Entertainment selaku agensi Blackpink belum memberikan konfirmasi resmi terkait comeback. Hal ini membuat para penggemar berspekulasi dan mencari petunjuk dari berbagai sumber. 

BACA JUGA:Legendaris! 7 Lagu K-Pop Paling Ikonik Sepanjang Masa

Member BlackPink akhir-akhir ini disibukkan oleh kegiatan solo mereka masing-masing seperti jennie yang membintangi sebuah variety show "Apartment 404,"

Lisa yang mempunyai kesibukan sebagai "CEO LLOUD", Jisoo yang sedang menjalani syuting sebuah drama korea, serta Rose dengan persiapan lagu solonya berjudul Vampirehollie. 

BACA JUGA:Mengenal Genre Pluggnb: Genre Musik yang Jarang Dipakai pada Lagu K-pop

2. Lightstick, Merchandise yang Digemari

Lightstick merupakan merchandise yang sangat digemari oleh para penggemar K-Pop. Selain sebagai alat untuk mendukung idola di konser, lightstick juga menjadi simbol kecintaan dan loyalitas terhadap fandom.

BACA JUGA:SEVENTEEN, Grup K-Pop yang Sukses Mengukir Sejarah

3. Kemungkinan Comeback

Sumber: