Penggemar Menanti Comeback Kim Bum di Drama Romcom

Penggemar Menanti Comeback Kim Bum di Drama Romcom

-Instagram @k.kbeom-

MEMORANDUM - Kim Bum, lahir sebagai Kim Sang-bum pada 7 Juli 1989, adalah aktor Korea Selatan yang terkenal dengan karismanya dan kemampuan aktingnya yang mumpuni.

BACA JUGA:Rahasia Dibalik Kulit Glowing Artis Korea, Skincare dan Perawatan Alami

Debut pada tahun 2006, Kim Bum quickly rose to fame for his role as So Yi-jung in the hit drama Boys Over Flowers (2009).

Sejak itu, dia telah membintangi berbagai drama populer, termasuk Padam Padam (2011), Mrs. Cop 2 (2016), Tale of the Nine Tailed (2020), Law School (2021), dan Ghost Doctor (2022). 

Dan baru-baru ini menjadi cameo dalam drama korea berjudul "Wedding Impossible". Dalam Episode ke 12 perannya sebagai Min Tae Hwan yang menjadi pasangan kencan buta Yoon Chae Won. 

Sebuah unggahan di akun YouTube kingkong by starship official melakukan wawancara kepada Kim Bum di sela istirahatnya sesudah syuting. 

Banyak pertanyaan yang diajukan salah satunya adalah pertanyaan bahwa banyaknya penggemar yang sedang menunggu drama romantis komedi yang dibintangi oleh Kim Bum.

Kim Bum menuturkan bahwa ia lebih mudah jika diberikan peran sebagai pembunuh, karena ia sudah lama sekali tidak berakting romantis selama 10 tahun lamanya sehingga ia tidak tahu bagaimana cara untuk mengekspresikan wajahnya. 

Banyaknya warganet Indonesia yang berkomentar mengenai hal ini. Kim Bum mendapatkan julukan anti romance, anak pesantren, hingga komentar bahwa Kim Bum tersenyum saja sudah romantis, wajah soft boy yang bucin. 

Semoga Kim Bum mengambil tawaran drama romcom, karena banyak dari penggemar yang sedang menunggu drama romcom yang dibintangi oleh Kim Bum. (*)

Sumber: