Liga 1 Kembali Bergulir, Paul Munster Senang

Liga 1 Kembali Bergulir, Paul Munster Senang

Paul Munster.-Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Operator kompetisi Liga 1 2023/2024, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk melanjutkan Liga 1 usai ditunda untuk kepentingan Timnas U-23 Indonesia. Rencananya pekan ke-31 akan dimulai pada tanggal 15 April 2024 usai Lebaran.

BACA JUGA:Liga 1 Berhenti Sejenak, Persebaya Tetap Gelar Latihan di Lapangan Thor 

Keputusan tersebut disambung baik oleh pelatih Persebaya Paul Munster. Menurutnya ini adalah kabar baik karena jika terjadi penundaan yang lama bisa merugikan liga itu sendiri.

BACA JUGA:Laga Persebaya Vs Dewa United Ditunda, Panpel Masih Hitung Kerugian 

"Iya kita mendapat kabar baik. Sejujurnya kami sangat bahagia karena bisa bermain bulan ini," kata pelatih asal Irlandia Utara tersebut.

BACA JUGA:Inilah Faktor Persebaya Bisa Membungkam Arema di Derby Jatim

Dalam pekan ke-31, Persebaya akan menghadapi Dewa United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Pada jadwal baru Bajul Ijo akan bermain Selasa, 16 April 2024.

BACA JUGA:Usai Menang Atas Arema di Derby Jatim, Bonek Sambut Kedatangan Persebaya 

"Jadi seperti yang saya katakan, kami sudah mempersiapkan rencana B dan sekarang kita tahu apa yang harus kami lakukan," ujarnya.

BACA JUGA:Derby Jatim Arema vs Persebaya, Bajul Ijo Bawa Pulang 3 Poin di Kandang Singo Edan

PT LIB sendiri menjadwalkan babak regular series musim ini akan berakhir pada 30 April 2024. Sementara babak championship series dimulai pada 5 Mei dan berakhir sampai 25 Mei 2024.

BACA JUGA:Derby Jatim Arema vs Persebaya, Bajul Ijo Punya Motivasi Lebih Kalahkan Arema 

"Jadi sekarang saya bisa merencanakan pelatihan secara rinci, dan semua orang terlihat baik sekarang. Jadi kita siap. Sekarang kita bisa mempersiapkan jadwal untuk para pemain dari sekarang hingga akhir bulan April," pungkasnya. (*)

Sumber: