Polsek Benowo Patroli Takjil Ciptakan Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas

Polsek Benowo  Patroli Takjil Ciptakan Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas

Personel Polsek Benowo gencar melaksanakan patroli takjil.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri untuk mewujudkan harkamtibnas, Polsek Benowo, Polrestabes Surabaya gencar melaksanakan patroli takjil.

BACA JUGA:Patroli Takjil Polsek Benowo Ciptakan Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas 

Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya lakalantas dan aksi kejahatan, sehingga masyarakat yang mencari takjil dan pengguna jalan lainnya dapat merasa aman dan lalu lintas lancar.

BACA JUGA:Polsek Benowo Gelar Penyekatan SOTR di Batas Kota Surabaya

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan menyasar para PKL yang berjualan di jalanan wilayah hukum Polsek Benowo, pasar malam yang menyediakan makanan takjil, serta pembagian takjil di jalan raya.

BACA JUGA:Kapolsek Benowo Tekankan Pentingnya Menjaga Fisik Jelang Ops Ketupat Semeru 2024 

Pada kesempatan ini, personel patroli menyisir sepanjang Jalan Raya Sememi dan memberikan pengamanan pada kegiatan pembagian takjil, Kamis, 4 April 2024.

BACA JUGA:SIM Cak Bhabin Kembali Hadir di Wilayah Polsek Benowo 

Selain mengantisipasi kerawanan saat masyarakat mencari takjil, patroli ini juga bertujuan untuk mengurai kemacetan di wilayah Kecamatan Benowo.

BACA JUGA:Serap Aspirasi Warga, Polsek Benowo Gelar Jumat Curhat 

Kapolsek Benowo Kompol Didik Sulistyo menyatakan bahwa pelayanan prima yang diberikan anggota Polsek Benowo kepada masyarakat saat mencari takjil diharapkan dapat menciptakan situasi wilayah hukum Polsek Benowo yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:Luhut ke Teluk Lamong, Polsek Benowo Kerahkan 30 Personel

Patroli takjil ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Benowo dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya selama Ramadan. (*)

Sumber: