SEVENTEEN Dua Kali Comeback di 2024!

SEVENTEEN Dua Kali Comeback di 2024!

Comeback SEVENTEEN awal tahun di bulan april dan akhir tahun 2024.-Pledis Entertaiment-Twitter

SURABAYA, MEMORANDUM - Baru-baru ini SEVENTEEN telah mengumumkan comeback nya yang pada April 2024 ini. Grup idol asal Korea Selatan, SEVENTEEN akan comeback dengan merilis album terbaru yang bertajuk “SEVENTEEN Best album 17 is Right Here” pada 29 April 2024. comeback kali ini terdiri dari beberapa lagu dari album lawas mereka. 

Pledis Entertaiment telah mengumumkan tentang perilisan album ini melalui akun Weverse resminya pada Minggu, 31 Maret 2024. Dalam pengumumannya, Pledis juga memberikan detail singkat mengenai isi album terbaru SEVENTEEN. Album tersebut akan berisikan lagu-lagu dari album lawas SEVENTEEN seperti album YOU MAKE MY DAY, AI1, dan lainnya.

BACA JUGA:SEVENTEEN, Grup K-Pop yang Sukses Mengukir Sejarah

Album “SEVENTEEN Best Album 17 Is Right Here” akan ada dua versi, yakni versi HERE dan versi HEAR. Kedua versi tersebut dilengkapi dengan photo book, archiving book, lyric book, dan beberapa tambahan lainnya.

Konsep teaser juga sudah mereka tayangkan pada platfom Youtube mereka pada 31 Maret 2024 yang lalu. Sedangkan perilisan album akan tayang pada 29 April 2024 pukul 6 PM (KTS) atau 29 April 2024 5 AM (ET).

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja menyelesaikana konser tour lanjutan mereka bertajuk "SEVENTEEN Tour: Follow Again", Korea Selatan pada 30-31 Maret 2024. 

Pada Mei mendatang, konser tersebut akan berlanjut ke Jepang, tepatnya di Osaka dan Yokohama pada 18-26 Mei 2024.

BACA JUGA:TWS, Harapan Baru dari Pledis Entertainment

Hal yang paling mengejutkan bagi Carats atau sebutan bagi para penggemar SEVENTEEN yaitu ketika salah satu dari member mengumumkan secara live bahwa mereka akan comeback dua kali pada tahun 2024 ini.  

Pengungkapan ini datang dari salah satu anggota SEVENTEEN yaitu Hoshi yang telah mengatakannya pada konser tour mereka "SEVENTEEN Tour: Follow Again to Incheon" yang diadakan di Stadion Utama Asiad Incheon pada tanggal 31 Maret 2024 lalu. 

Pengumuman Hoshi tentang dua kali comeback pada tahun 2024 ini membuat carats terkejut sekaligus senang. Setelah comeback pada april 2024 ini, comeback kedua mereka akan ada di akhir tahun.

BACA JUGA:BSS dan SEVENTEEN Memenangkan Daesang pada AAA 2023

Hoshi menyatakan, "SEVENTEEN akan melakukan dua comeback tahun ini," yang menunjukkan bahwa para penggemar dapat mengharapkan dua album dari grup tersebut dalam beberapa bulan mendatang.

Pengungkapan tersebut memicu keterkejutan dan kekecewaan lucu dari anggota lain, dengan beberapa menyatakan, "Mengapa kamu seperti ini" dan "Kami akan mengumumkannya di akhir."

Sumber: