Polsek Benowo Patroli Perumahan BCD Antisipasi Pencurian

Polsek Benowo Patroli Perumahan BCD Antisipasi Pencurian

Anggota Polsek Benowo laksanakan Patroli Mantap Brata di Perumahan Bukit Citra Darmo (BCD) Benowo, Surabaya.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Personil Polsek Benowo Polrestabes Surabaya melaksanakan Patroli Mantap Brata di Perumahan Bukit Citra Darmo (BCD) Benowo,Surabaya.

Patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban warga masyarakat serta mengantisipasi tindak pidana pencurian atau pembobolan rumah, Rabu 3 April 2024.

Anggota Patroli dengan ramah memberikan himbauan kepada pihak keamanan dan warga agar waspada terhadap lingkungan sekitar. Mereka juga memberikan tips-tips untuk mencegah terjadinya pencurian rumah, seperti memasang CCTV, memasang pagar yang kokoh, dan tidak menyimpan barang berharga di tempat yang mudah terlihat.

Patroli Mantap Brata ini rutin dilakukan oleh Polsek Benowo di tempat-tempat yang rawan terjadi pencurian dan tindak kriminalitas lainnya.

BACA JUGA:Patroli Takjil Polsek Benowo Ciptakan Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas

Hal ini merupakan upaya Polsek Benowo untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat.

Kapolsek Benowo, Kompol Didik Sulistyo, S.H, M.H, mengatakan bahwa Patroli Mantap Brata ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat. Hal ini diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak pidana pencurian atau pembobolan rumah.

Kompol Didik juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu waspada dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.(mtr)

Sumber: