TXT Kembali Menggebrak Dunia Musik dengan Deja Vu

TXT Kembali Menggebrak Dunia Musik dengan Deja Vu

--

MEMORANDUM - Pada tanggal 1 April 2024, grup K-Pop TXT (Tomorrow X Together) kembali menyapa penggemarnya dengan comeback terbaru mereka yang berjudul "Deja Vu". Lagu ini merupakan title track dari mini album keenam mereka yang bertajuk "minisode 3: TOMORROW".

Deja Vu mengusung genre pop rock dengan sentuhan emo yang kental. Lagu ini menceritakan tentang perasaan terjebak dalam siklus yang berulang dan perasaan deja vu yang menghantui.

Music video Deja Vu menampilkan konsep yang unik dan menarik. 

BACA JUGA:TXT Siap Sapa Penggemar dengan Konser World Tour “ACT : PROMISE”

Para member TXT terlihat terjebak dalam ruangan yang terus berputar, melambangkan siklus yang berulang. Visualisasi yang memukau dan koreografi yang energik membuat music video ini semakin memukau.

Deja Vu mendapatkan respon positif dari para penggemar dan kritikus musik. Lagu ini dipuji karena melodinya yang catchy, lirik yang relatable, dan penampilan para member TXT yang memukau.

Deja Vu berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara, termasuk Indonesia. Lagu ini juga masuk dalam beberapa tangga lagu Billboard, seperti Billboard Hot 100 dan Billboard 200.

BACA JUGA:TXT Janjikan Pengalaman Baru dan Spektakuler di World Tour ACT: PROMISE

Comeback TXT dengan Deja Vu menunjukkan bahwa mereka terus berkembang dan berinovasi dalam musik mereka. 

Deja Vu merupakan lagu yang powerful dan catchy yang menunjukkan bakat luar biasa para member TXT. Deja Vu merupakan comeback yang sukses bagi TXT. 

Lagu ini menunjukkan bakat luar biasa para member TXT dan menandakan bahwa mereka terus berkembang dan berinovasi dalam musik mereka. ( mg6)

Sumber: