Pembunuhan Kasir Minimarket di Sidoarjo, Korban Dibekap

Pembunuhan Kasir Minimarket di Sidoarjo, Korban Dibekap

Lokasi kejadian yang masih terpasang garis polisi.-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Kasir minimarket di Desa Semambung, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo yang ditemukan tewas di tokonya, diduga dibunuh sekitar pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA:Minimarket di Sidoarjo Dirampok, Kasir Dibunuh  

Peristiwa pembunuhan itu kali pertama diketahui orang tua korban. Diduga peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Minggu, 31 Maret 2024 sekitar pukul 22.00 WIB. Lokasi pembunuhan di minimarket di Desa Semambung, RT 17/RW 5, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo.

Korban berinisial YM, (22) warga Desa Wayang Dukuh Mutih, RT 3/RW 2, Kecamatan Pulung, Ponorogo.

"Kali pertama yang mengetahui ibu korban, pada saat mengecek ke minimarket," kata Bahruddin, Ketua RT 17, Desa Semambung, Gedangan, Sidoarjo, di lokasi kejadian, Senin, 1 April 2024.

Bahruddin menjelaskan, berawal ibu korban merasa cemas bahwa anak perempuannya yang menjadi kasir minimarket itu tak kunjung pulang. Setelah tiba di minimarket melihat dari kejauhan, anaknya terlihat tergeletak di ruang minimarket.

"Melihat anaknya tergeletak di lantai ibu korban berteriak-teriak minta tolong, dalam waktu singkat warga berdatangan di lokasi. Kemudian warga masuk ke minimarket, ternyata korban sudah meninggal," jelasnya.

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Agus Sobarnapraja membenarkan adanya perampokan yang menyebabkan korban tewas. Diduga korban dianiaya.

"Dari hasil pengamatan dari kamera CCTV dipastikan bahwa korban meninggal dunia karena dianiaya pelaku seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya," kata Agus.

"Yang masuk ke dalam toko dan kemudian membunuh korban dengan cara membekap korban sehingga korban tidak bisa bernafas dan akhirnya meninggal dunia," imbuh Agus.

Agus menambahkan, setelah berhasil membunuh korban, selanjutnya pelaku mengambil HP Oppo milik korban dan uang hasil penjualan yang belum diketahui jumlahnya. (*)

Sumber: