Minimarket di Sidoarjo Dirampok, Kasir Dibunuh

Minimarket di Sidoarjo Dirampok, Kasir Dibunuh

Petugas kepolisian mengamankan lokasi kejadian.-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Warga Jalan Mandala, Desa Semambung, Gedangan, Sidoarjo, digemparkan dengan perampokan yang berujung tewasnya kasir minimarket, Minggu, 31 Maret 2024 malam.

BACA JUGA:Pembunuhan Sopir Taksi Online di Sidoarjo, Ini Pengakuan Keluarga Korban 

Peristiwa ini bermula saat ibu korban YM (22), mendatangi lokasi bersama tetangganya Zain Nur Kholis. Selanjutnya Zain bersama ibu korban melihat ke dalam toko, tampak korban dalam keadaan tidur telentang. Lalu, Zain memberitahukan hal tersebut ke warga dan pemilik toko.

BACA JUGA:Pembunuhan Krembung, Pelaku Ngumpet di Rumah Ibu di Ponorogo 

Sambil menunggu pemilik toko datang, Zain bersama salah seorang warga memeriksa kondisi korban. Namun dari denyut nadi tubuhnya, korban diketahui  tewas.

BACA JUGA:Sempat Lari ke Jogja, Pelaku Pembunuhan Istri Siri di Candi Diringkus 

Atas kejadian ini, warga melapor ke Polsek Gedangan. Tak berselang lama, polisi mendatangi lokasi. Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong untuk diautopsi.

BACA JUGA:Pembunuhan Kakak-Adik Wedoro Terungkap dari Keterangan Saksi dan Rekaman CCTV 

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Agus Sobarnapraja mengatakan, polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti serta rekaman CCTV.

BACA JUGA:Pembunuhan Sadis di Wedoro, Kakak-Adik Tewas, Tubuh Diceburkan Sumur

“Saat ini kami masih lakukan proses penyelidikan, semoga segera tertangkap pelakunya dan terungkat motifnya,” ujarnya. (*)

Sumber: