Alumni SMA Muhammadiyah 7 Lamongan Gelar Pengajian dan Santuni Ratusan Anak Yatim

Alumni SMA Muhammadiyah 7 Lamongan Gelar Pengajian dan Santuni Ratusan Anak Yatim

Hardi, panitia sekaligus alumni SMA Muhammadiyah 7 Lamongan menyerahkan santunan ke anak yatim-Danny-

LAMONGAN, MEMORANDUM - Bulan ramadan banyak dimanfaatkan oleh berbagai pihak untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan. Salah satunya yang dilakukan ikatan Alumni beserta pengurus yayasan SMA Muhammadiyah 7 Lamongan.

Di bulan ramadan 1445 H ini, para Alumni menggelar pengajian sekaligus pembagian santunan ke anak yatim. Selain dihadiri Alumni dan pengurus yayasan, kegiatan yang digelar di Masjid Al Falah, SMA Muhammadiyah 7 itu juga dihadiri ratusan masyarakat Kecamatan Glagah.

Salah satu Alumni SMA Muhammadiyah 7 Glagah Yoyok Khayatullah mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk komitmen para Alumni dalam mempererat tali silaturahmi. Selain itu, juga untuk berbagi kebahagiaan dengan berbagi kepada anak yatim.

BACA JUGA:Nuzulul Quran di Laren Lamongan, Momentum Perkuat Peduli Sesama

"Sedekah  tidak akan mengurangi rezeki. Justru menambah rezeki dan keberkahan bagi semua. Saya berharap kegiatan ini dapat terus dikembangkan dan diperkuat. Semoga kedepan bisa semakin rutin," kata Yoyok Khayatullah disela kegiatan.

Selain menyantuni anak yatim, kegiatan ini juga diisi dengan ceramah agama ulama yang diundang para alumni. Ikut dalam kegiatan ini, sejumlah guru dan mantan guru SMA Muhammadiyah 7 serta alumni dari berbagai generasi.

Yoyok berharap, kegiatan seperti ini bisa mempererat tali silaturahmi antar-alumni dan guru SMA Muhammadiyah 7 Glagah. "Ini adalah wujud nyata kepedulian kepada sesama. Saya berharap alumni semakin erat kedepannya," pungkas dia.(fdn)

Sumber: