Sevisi dan Semisi, PPP Siap Usung Eri-Armuji Lagi

Sevisi dan Semisi, PPP Siap Usung Eri-Armuji Lagi

Muhaimin bersama Armuji selepas acara. -Alif Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM - Safari politik Eri-Armuji berlanjut di bulan Ramadan. Kali ini giliran DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Surabaya yang dikunjungi, Minggu, 31 Maret 2024.

Pada kesempatan silaturahmi dan buka bersama wali kota dan wakil wali kota itu, PPP menyatakan dukungannya terhadap Eri-Armuji untuk kembali maju sebagai paslon pilwali.

Dukungan partai berlambang Ka'bah ini bukan tanpa alasan. Eri-Armuji dinilai memiliki niat yang sama. Yakni, sama-sama membangun Surabaya ke arah yang lebih baik. 

"Arahnya PPP ke mana masih nanti, tapi yang jelas PPP semisi dan sevisi dengan Eri Cahyadi dan Armuji. Tujuannya adalah membangun Kota Surabaya menjadi lebih baik. Jadi kalau nafasnya sama kenapa tidak," kata Ketua PPP Surabaya, Muhaimin.

BACA JUGA:PKS Siap Gandeng Eri Cahyadi dalam Pilkada Surabaya

Sementara itu, Armuji yang mengenakan kemeja batik hijau mengatakan bahwa kunjungannya bersama Eri ke kantor PPP merupakan wujud silaturahmi. Kegiatan ini kerap dilakukan bahkan sejak awal dilantik sebagai wali kota dan wawali.

"Karena ini bulan Ramadan, bulan suci yang penuh ampunan, maka kita datang untuk bersilaturahmi. Sama seperti awal dulu ketika kita sudah dilantik. Kita terus menguatkan sinergi dan kolaborasi," tandasnya. (bin)

Sumber: