Forkopimcam Tanggulangin Gandeng Perguruan Silat dan Suporter Bola Bagikan Takjil

Forkopimcam Tanggulangin Gandeng Perguruan Silat dan Suporter Bola Bagikan Takjil

Gandeng pesilat dan suporter bola, Forkopimcam Tanggulangin bagi-bagi takjil.-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Salah satu upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo, Kapolsek Tanggulangin Kompol IGP Atma Giri berinovasi bersama Forkopimcam  Tanggulangin bagikan takjil bersama perguruan silat dan suporter bola

BACA JUGA:Polsek Tanggulangin Cek Harga Sembako Jelang Bulan Ramadan

Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu, 30 Maret 2024, diawali berkumpul di persimpangan rel kereta api Desa Kalitengah, Tanggulangin, dihadiri Kapolsek Tanggulangin Kompol IGP Atma Giri, Camat Tanggulangin Sabino Mariano, Danramil Tanggulangin Kapten Arh Muklis Hariyanto, Ketua perguruan silat PSHT, Pagar Nusa, dan IKSPI dan ketua koordinator suporter sepak bola Bonek dan Delta Mania. 

BACA JUGA:Kapolsek Tanggulangin Hadiri Distribusi Bansos Dampak Banjir

Ada 1.250 bingkisan takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya protokol Tanggulangin jelang buka puasa Ramadan. 

BACA JUGA:Kapolsek Tanggulangin Berbagi Obat dan Vitamin

“Melalui kegiatan ini diharapkan menguatkan persaudaraan dan soliditas Forkopimcam Tanggulangin, perguruan silat dan suporter sepak bola,” ujar Kapolsek Tanggulangin Kompol IGP Atma Giri.

BACA JUGA:Polsek Tanggulangin Beri Rasa Aman di Stasiun KA

Melalui kebersamaan walaupun ada perbedaan atribut perguruan silat dan suporter sepak bola, namun kita semua adalah saudara, keamanan, dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama. (*)

Sumber: