Usai Menang Atas Arema di Derby Jatim, Bonek Sambut Kedatangan Persebaya

Usai Menang Atas Arema di Derby Jatim, Bonek Sambut Kedatangan Persebaya

Bonek dan Bonita menyambut kedatangan pemain atas kemenangan 1-0 dari rival Arema. -Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0 dalam derby Jatim Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu 27 Maret 2024.

BACA JUGA:Menang Atas Arema di Derby Jatim, Paul Munster Puji Permainan Timnya

Kemenangan yang diraih Bajul Ijo atas Singo Edan tersebut disambung suka cita oleh Bonek dan Bonita. Untuk merayakan itu, suporter setia Persebaya menyambut kedatangan para pemain dan staf pelatih. 

BACA JUGA:Derby Jatim Arema vs Persebaya, Bajul Ijo Bawa Pulang 3 Poin di Kandang Singo Edan

Tampak dalam pantauan memorandum.disway.id, Bonek dan Bonita menunggu di sekitar mal Cito. 

BACA JUGA:Derby Jatim Arema vs Persebaya, Bajul Ijo Punya Motivasi Lebih Kalahkan Arema

Sekitar pukul 14.30 WIB, rombongan pemain dan staf pelatih dengan menggunakan mobil pribadi keluar dari tol Rungkut. Kemudian disambut bonek dengan konvoi di sepanjang Jalan Ahmad Yani, menuju Apartemen Puncak Marina. 

BACA JUGA:Derby Jatim Arema Vs Persebaya, Menang H2H Paul Munster Tetap Waspada

Setelah sampai di Apartemen Puncak Marina, suporter setia Bajul Ijo berkumpul langsung memberikan selamat dan menyanyikan yel-yel. Tak lupa juga Song For Pride dinyanyikan dengan lantang yang disaksikan langsung oleh para pemain dan pelatih bersama staf. 

BACA JUGA:Persebaya Bawa 21 Pemain Hadapi Arema dalam Derby Jatim

Berikut ucapan pelatih dan pemain atas sambutan Bonek dan Bonita:

Pelatih Persebaya Paul Munster mengucapkan terimakasih atas suport yang diberikan Bonek. "Terima kasih continue for suport. Saya berharap semuanya hadir di pertandingan kandang selanjutnya. Salam satu nyali," kata Munster. 

BACA JUGA:Catatan Jelang Arema Versus Persebaya: Dibayangi Tragedi Kanjuran, Derby Jatim Tetap Seru Meski Tanpa Penonton

Bruno Moreira juga memberikan ucapan terima kasih. "Assalamu'alaikum.wr.wb. Terima kasih atas suportnya menghadapi Arema. Besok kami bermain di kandang, saya berharap semua hadir ke stadion," kata Bruno Moreira

Sumber: