Polsek Mulyorejo dan Bhayangkari Santuni Anak Yatim

Polsek Mulyorejo dan Bhayangkari Santuni Anak Yatim

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Mulyorejo, Kompol Sugeng Rianto, S.H., M.M.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Peduli dan berbagi, Polsek Mulyorejo bersama Bhayangkari Ranting Mulyorejo menggelar kegiatan Buber dan Doa Bersama anak yatim dan piatu di Musholla Al Mu'min Polsek Mulyorejo SURABAYA pada Kamis 28 Maret 2024.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Mulyorejo, Kompol Sugeng Rianto, S.H., M.M. Beliau menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan berbagi kepada anak yatim di bulan Ramadhan.

"Kegiatan pengajian yasinan dan santunan ini diikuti oleh seluruh personel dan pengurus Bhayangkari Polsek Mulyorejo," ujar Kompol Sugeng.

BACA JUGA:Patroli Jelang Nobar Persebaya Vs Arema FC, Pawas Polsek Mulyorejo Imbau Pemilik Warkop

Lebih lanjut, Kompol Sugeng mengatakan bahwa santunan ini merupakan bentuk komitmen Polri untuk saling berbagi kepada anak yatim.

"Santunan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada anak yatim. Jangan dilihat dari apa yang kami berikan, semoga bermanfaat," imbuhnya.

Kegiatan Buber dan Doa Bersama ini ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz HM. Suaib AS. Doa dipanjatkan agar pelaksanaan tugas Polri dapat berjalan aman dan kondusif, khususnya di wilayah Mulyorejo.(mtr)

Sumber: