Patroli Ramadan Polsek Sawahan Amankan 61 Pemuda dan Sita 27 Motor

Patroli Ramadan Polsek Sawahan Amankan 61 Pemuda dan Sita 27 Motor

Petugas Polsek Sawahan mengamankan sekelompok pemuda yang melakukan balap liar.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Petugas Polsek Sawahan mengamankan sekelompok pemuda yang melakukan balap liar di Jalan Argopuro Surabaya, Kamis malam, 28 Maret 2024.

Selanjutnya keseluruhan kelompok pemuda tersebut dibawa ke Mako Polsek Sawahan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Hasil patroli Ramadan adalah, Diamankan 61 pemuda, sita 27 sepeda motor, 2 buah sepeda angin dan 1 buah senjata tajam jenis golok.

Petugas patroli Polsek Sawahan yang sedang melakukan patroli rutin di wilayah Sawahan mendapati sekelompok pemuda yang melakukan balap liar sepeda angin di Jalan Argopuro. Petugas kemudian melakukan pengamanan terhadap para pemuda tersebut.

BACA JUGA:Polsek Sawahan Amankan 10 Remaja yang Hendak Sahur on The Road

Dari hasil pemeriksaan awal, salah satu pemuda kedapatan membawa senjata tajam jenis golok. Pemuda tersebut berinisial Rafael Akbar A, 16 tahun, beralamat di Jalan Tambak Dalam Indah blok K No 16 Surabaya.

Seluruh kelompok pemuda tersebut kemudian dibawa ke Mako Polsek Sawahan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kegiatan patroli Ramadan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sawahan, Kompol Domingos De F. Ximenes, SH.,SIK didampingi Pawas Kanit Lantas Iptu Hari Karyono dan diikuti anggota piket fungsi serta opsnal Reskrim.

Kompol Domingos De F. Ximenes, SH.,SIK mengatakan bahwa patroli Ramadhan ini akan terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Sawahan selama bulan Ramadan.

BACA JUGA:Patroli Cipkon Polsek Sawahan Amankan 17 Motor dan 39 STNK

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan. Laporkan kepada pihak kepolisian jika melihat adanya kegiatan yang mencurigakan," ujar Kompol Domingos.(mtr)

Sumber: