Pelayanan Pemdes Kalidawir Selama Puasa Tetap Maksimal

Pelayanan Pemdes Kalidawir Selama Puasa Tetap Maksimal

Maksun-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Pemerintah Desa Kalidawir, Kecamatan Tanggulangin, SIDOARJO tetap berkomitmen dalam menjaga pelayanan kepada masyarakat, agar tetap berjalan lancar dan maksimal selama bulan suci Ramadan.

Meskipun suasana puasa, pemerintahan desa tetap beroperasi secara normal dari jam 08:00 hingga 15:00 WIB. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dan kepentingan warga dengan mudah, seperti layanan administrasi dan bantuan.

"Keputusan ini kami ambil sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Kepala Desa Kalidawir, Maksun, Rabu 27 Maret 2024.

Pemerintah Desa Kalidawir memastikan semua pihak di jajaran pemerintah desa terlibat dalam memberikan dukungan penuh untuk pelayanan maksimal kepada warga. Semua pelayanan akan diberikan dengan sepenuh hati demi kepuasan dan kesejahteraan warga.

BACA JUGA:Betonisasi Sidoarjo Kabar Baik untuk Semua Lapisan

"Kami juga mengimbau kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan selama bulan Ramadan," terangng Maksun.

Ia juga menekankan pentingnya kerjasama dari seluruh komponen masyarakat dalam menciptakan suasana yang damai dan tenteram di tengah ibadah puasa. Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, Kades Maksun meminta agar para warga saling menghormati bagi yang menjalankan ibadah puasa maupun tidak.

"Dan mengajak seluruh warga Desa Kalidawir untuk menjaga kedamaian dan harmoni di bulan Ramadan ini," pungkasnya.(met/jok)

Sumber: