Simak Jadwal MSIB Batch 7 ini agar Kamu Tidak Ketinggalan

Simak Jadwal MSIB Batch 7 ini agar Kamu Tidak Ketinggalan

--

SURABAYA, MEMORANDUM - Setelah melakukan persiapan untuk lolos MSIB, perlu untuk kamu tahu jadwal MSIB batch 7 agar tidak ketinggalan. Kampus Merdeka kembali mengumumkan jadwal untuk MSIB batch 7 yang sangat dinanti-nantikan. 

Program yang dirancang untuk membekali mahasiswa dengan keterampilan industri yang relevan dan mempersiapkan mereka untuk memasuki dunia kerja dengan percaya diri.

BACA JUGA:Shalsa, Mahasiswa FIB Unair Raih Kesempatan Magang di Hokkaido Jepang

Berikut adalah jadwal mitra dan mahasiswa MSIB bath 7:

1. 26 Februari - 19 April 2024 (Mitra submit proposal)

  • Tanggal 26 Februari menjadi awal dimulainya periode pengajuan proposal ini.

Proyek kolaboratif antara Kampus Merdeka dan mitra bertujuan untuk mengembangkan inovasi, penelitian, atau program bersama yang dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan pendidikan dan industri. 

Oleh karena itu, pengajuan proposal diharapkan dapat memperlihatkan ide-ide yang kreatif, relevan, dan berpotensi untuk memberikan kontribusi nyata. Pada tanggal ini, mahasiwa tidak ikut serta di dalamnya.

  • Mitra Diberi Waktu hingga 19 April 2024 untuk Menyerahkan Proposal

Bagi para mitra yang tertarik untuk bergabung dalam proyek kolaboratif dengan Kampus Merdeka, waktu telah diberikan hingga 19 April 2024 untuk menyerahkan proposal mereka. 

BACA JUGA:Magang atau Praktik Kerja, Siswa SMK di Pasuruan Terlindungi Program BPJS Ketenagakerjaan

2. 18 Maret - 8 Mei 2024 (Proses review)

Setelah proposal diterima, kampus merdeka akan melakukan review kelayakan proposal. Hal ini diharapkan mitra dapat membantu para mahasiswa untuk menggali dan memperkuat potensinya ketika sudah lolos.

Sehingga review proposal menjadi salah satu aspek yang penting sebelum MSIB dibuka.

3. 13 Mei - 10 Juni 2024 (Mitra publikasi lowongan)

Sebagai bagian dari upaya untuk memperluas jaringan dan memberikan kesempatan kepada para mahasiswa, mitra Kampus Merdeka diberi kesempatan untuk mempublikasikan lowongan mereka mulai dari tanggal 13 Mei hingga 10 Juni 2024.

Sumber: