Unesa Ramadan Carnival, Ada Apa Saja Memangnya di Sana?

Unesa Ramadan Carnival, Ada Apa Saja Memangnya di Sana?

unesa ramadan carnival--

SURABAYA, MEMORANDUM - Universitas Negeri Surabaya (UNESA) menggelar "UNESA Ramadan Carnival" tahun ini sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat kebersamaan antar-mahasiswa serta memperingati bulan suci Ramadan dengan semangat kebersamaan dan kegembiraan.

Acara yang diadakan di Lapangan Rektorat UNESA ini menampilkan beragam kegiatan keagamaan, kebudayaan, dan kesenian yang memukau.

Dibuka secara resmi oleh Rektor UNESA, Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes. acara ini dibuka hingga Kamis, 28 Maret 2024. Suasana syahdu dan penuh kekhusyukan menyelimuti semua orang yang hadir. Tenang saja, acara ini terbuka untuk umum dan gratis!!

BACA JUGA:Gus Ipul Berangkatkan Peserta Mini Carnival Kebonsari Season II

Nah, inilah yang ada di dalam UNESA RAMADAN CARNIVAL:

1. Wahana permainan

Sebagai bagian dari rangkaian acara UNESA Ramadan Carnival yang semakin mendekati, Universitas Negeri Surabaya (UNESA) telah mengadakan penambahan wahana permainan yang akan menambah keseruan acara tahun ini.

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi pengunjung dari berbagai kalangan, UNESA menghadirkan berbagai wahana permainan yang menarik dan menghibur. 

Wahana-wahana tersebut dirancang untuk mengakomodasi selera pengunjung dari berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Wahana permainan di sana dibandrol dengan harga Rp 15.000/wahana. 

Terdapat beberapa wahana berupa kora-kora, ayunan, capit boneka, panahan, odong-odong, bianglala, dan lainnya. 

BACA JUGA:Semarak Batu Art Flower Carnival

BACA JUGA:Masyarakat Blitar Sambut Gelaran Perdana Gaprang Carnival 2023

2. Stand Makanan dan Pameran UKM UNESA

Sumber: