Kebakaran di Kedungdoro Surabaya, Lantai 2 Rumah Dilalap Api

Kebakaran di Kedungdoro Surabaya, Lantai 2 Rumah Dilalap Api

Kapolsek Sawahan, Kompol Domingos de F. Ximenes, S.H, S.I.K saat di lokasi kejadian.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Sebuah rumah di Jalan Kedungdoro VI No. 42, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Sawahan, Kota SURABAYA kebakaran. kebakaran melanda lantai 2 rumah tersebut, Selasa 26 Maret 2024.

Menurut laporan Dinas Pemadam kebakaran dan Penyelamatan Kota SURABAYA, kebakaran dilaporkan pada pukul 07.43 WIB oleh Bp. Bambang. Petugas pemadam kebakaran dari Pos Grudo, Rayon 1 Pasar Turi, Pos Pakis TVRI, dan Team Rescue segera diberangkatkan ke lokasi kejadian.

Api berhasil dipadamkan pada pukul 08.00 WIB dan proses pembasahan selesai pada pukul 09.00 WIB. Sebanyak 9 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

BACA JUGA:Kebakaran Rumah di Surabaya, 2 Petugas Pemasang WiFi Terluka

Luas bangunan yang terbakar sekitar 4x9 meter persegi. Penyebab kebakaran masih belum diketahui dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kapolsek Sawahan, Kompol Domingos de F. Ximenes, SH, SIK mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran.

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran. Kami juga akan meminta keterangan dari saksi-saksi," kata Kompol Domingos.(mtr)

Sumber: