10 Ide Minuman Segar dan Kekinian untuk Berjualan di Bulan Puasa

10 Ide Minuman Segar dan Kekinian untuk Berjualan di Bulan Puasa

10 Ide Minuman Segar dan Kekinian untuk Berjualan di Bulan Puasa - Unsplash--

SURABAYA, MEMORANDUM - Bulan Ramadhan identik dengan momen buka puasa bersama keluarga dan teman. Minuman segar menjadi salah satu hidangan yang tak boleh terlewatkan untuk melepas dahaga setelah seharian berpuasa.

Bagi Anda yang ingin berjualan minuman di bulan Ramadhan, berikut 10 ide minuman segar dan kekinian yang bisa Anda coba:

1. Es Kopi Susu Kurma

Perpaduan kopi susu yang creamy dengan kurma yang manis dan legit menghasilkan rasa yang unik dan lezat. Minuman ini cocok untuk Anda yang ingin menikmati kopi tanpa rasa pahit.

BACA JUGA:Ngabuburit Sambil Mencoba Resep Masakan Baru untuk Berbuka Puasa

2. Es Timun Suri Melon Selasih

Timun suri dan melon yang kaya air, dipadukan dengan selasih yang menyegarkan, menghasilkan minuman yang sangat cocok untuk berbuka puasa.

3. Es Cendol Regal

Es cendol yang klasik dipadukan dengan biskuit regal yang kekinian, menghasilkan rasa yang manis dan gurih. Minuman ini dijamin akan disukai semua kalangan.

4. Es Oyen Kurma

Es oyen yang kaya akan buah-buahan segar dipadukan dengan kurma dan susu kental manis, menghasilkan minuman yang sangat menyegarkan dan bergizi.

5. Es Boba Kurma

Minuman kekinian yang satu ini selalu digemari. Boba yang kenyal dipadukan dengan kurma dan susu segar, menghasilkan rasa yang manis dan unik.

BACA JUGA:Selama Puasa, Perhatikan Penyebab Kram Perut Setelah Makan

Sumber: