Bhabinkamtibmas Polsek Mulyorejo Dampingi Pasar Murah

Bhabinkamtibmas Polsek Mulyorejo Dampingi Pasar Murah

Bersama Tiga Pilar Kelurahan melaksanakan pengamanan kegiatan pasar murah di Kantor Kelurahan Kejawan Putih Tambak.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka menjaga stabilitas harga dan membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejawan Putih Tambak Polsek Mulyorejo Aipda Kondang JM, S.H., bersama Tiga Pilar Kelurahan melaksanakan pengamanan kegiatan pasar murah di Kantor Kelurahan Kejawan Putih Tambak, Senin 25 Maret 2024.

pasar murah ini diselenggarakan oleh Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan, Dinas Pertahanan Pangan dan Perdagangan. Berbagai komoditi dijual dengan harga lebih murah dibandingkan pasaran, seperti:

Beras medium: Rp 50.000,- per 5 Kg (stok 50 sak) Beras premium: Rp 68.500,- per 5 Kg (stok 150 sak) Minyak goreng Valencia: Rp 15.500,- per liter (stok 48 liter)Gula kristal putih: Rp 16.200,- per Kg (stok 75 plastik)Telur: Rp 18.000,- per 10 biji (stok 8 pack) Bawang merah:Rp11.000,- per 500 gram (stok 5 plastik).

Kapolsek Mulyorejo, Kompol Sugeng Rianto, S.H., M.M., menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

BACA JUGA:Antisipasi Unjuk Rasa, Polsek Mulyorejo Gelar Pengamanan di Bank Hana Kertajaya Indah

"Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau," ujarnya.

"Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Tiga Pilar di tengah masyarakat diharapkan dapat menciptakan kedekatan dan kemitraan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," tutupnya.(mtr)

Sumber: