Minggu Kasih, Kapolresta Sidoarjo Sapa Umat Kristiani

Minggu Kasih, Kapolresta Sidoarjo Sapa Umat Kristiani

Kapolresta Sidoarjo Minggu Kasih di GPIB Ketegan, Taman.-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Polresta Sidoarjo berupaya menjaga toleransi serta berikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah. Setiap Minggu, dengan mendatangi rumah ibadah maupun gereja umat Kristen.

Minggu 24 Maret 2024, melalui program pimpinan Polri bertema Minggu Kasih, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Christian Tobing didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan kapolsek jajaran bertemu umat Kristen di Gereja GPIB, Ketegan, Taman, Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo menjelaskan, Minggu Kasih seperti halnya forum Jumat Curhat. Masyarakat dapat menyampaikan pendapatnya kepada Polri, bahkan Forkopimka setempat, terutama terkait situasi kamtibmas.

“Program Minggu Kasih merupakan bentuk pengayoman dan interaksi secara langsung polisi dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta pengaduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di wilayahnya,” ujarnya.

BACA JUGA:Kapolresta Sidoarjo Turun ke Jalan Bagikan 500 Takjil

Kapolresta Sidoarjo mengimbau masyarakat di dalam Bulan Ramadan supaya turut menguatkan toleransi dan kerukunan antarumat. Sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Pada Minggu Kasih ini, Polresta Sidoarjo juga menghadirkan layanan-layanan kepolisian bagi umat Kristiani dan warga. Seperti bakti kesehatan dan bakti sosial bagi masyarakat secara gratis.(jok)

Sumber: