Kapolsek Temayang dan Bhayangkari Berbagi Takjil

Kapolsek Temayang dan Bhayangkari Berbagi Takjil

Kapolsek Temayang dan Bhayangkari Berbagi Takjil -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Kapolsek Temayang, Iptu  Fadil bersama Bhayangkari Ranting Temayang membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat di sekitar Polsek Temayang, BOJONEGORO, Jawa Timur, pada hari Minggu 24 Maret 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian polisi peduli yang diselenggarakan oleh Polsek Temayang dalam rangka menyambut bulan Ramadan 1445 Hijriah.

Pembagian takjil dilakukan di beberapa titik lokasi, yaitu di depan Mapolsek Temayang,  Jalan Temayang-Bojonegoro.

Iptu Fadil mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, khususnya bagi mereka yang kurang mampu.

BACA JUGA:Kapolsek Temayang Polres Bojonegoro Berbagi Takjil untuk Berbuka Puasa

"Semoga dengan bantuan ini, dapat sedikit meringankan beban masyarakat dan menambah keberkahan di bulan Ramadhan ini," kata Iptu Ibnu Fadil.

Masyarakat yang menerima takjil dan masker mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Temayang dan Ibu Bhayangkari atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

"Terima kasih kepada Pak Kapolsek dan Ibu Bhayangkari atas bantuannya. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas," kata salah seorang warga.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata Polri dalam rangka meningkatkan kedekatan dan kemitraan dengan masyarakat.(top)

Sumber: