Ramadan Berbagi, Polresta Sidoarjo Bantu Renovasi Musala

Ramadan Berbagi, Polresta Sidoarjo Bantu Renovasi Musala

Kapolresta Sidoarjo menyerahkan bantuan renovasi musala.-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Momentum Bulan Ramadan berguna melatih kepedulian anggota Polresta Sidoarjo bagi kemaslahatan masyarakat. Salah satunya, peduli dengan kenyamanan umat Islam dalam menjalankan ibadah.

Melalui swadaya pimpinan dan anggota, Polresta Sidoarjo memberikan bantuan berupa bahan bangunan kepada Musala Al Mubarok, Desa Gilang, Kecamatan Taman yang dalam tahap renovasi.

Penyaluran bahan bangunan kepada takmir Musala Al Mubarok tersebut diberikan langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombespol Christian Tobing, Jumat 22 Maret 2024.

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Peduli Korban Banjir Jawa Tengah

Dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban tahap renovasi tempat ibadah, sehingga dapat segera menunjang kenyamanan umat dalam menjalankan ibadah.

“Semoga bantuan bahan bangunan ini dapat bermanfaat bagi tahap renovasi Musala Al Mubarok. Nantinya segera digunakan umat untuk beribadah dengan nyaman,” ujar Kapolresta Sidoarjo.

Selain itu, melalui kegiatan Ramadan berbagi menjadi kesempatan melatih jiwa peduli bagi anggota Polresta Sidoarjo maupun polsek jajaran, supaya semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.(jok)

Sumber: