10 Tempat Nge-date Romantis di Surabaya untuk Pasangan Kekasih

10 Tempat Nge-date Romantis di Surabaya untuk Pasangan Kekasih

Tempat Nge-date Romantis di Surabaya untuk Pasangan Kekasih - --Unsplash

SURABAYA, MEMORANDUM - SURABAYA, kota pahlawan, ternyata menyimpan banyak tempat romantis yang cocok untuk nge-date bersama pasangan. Bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk menghabiskan waktu bersama kekasih,

Berikut ini adalah 10 rekomendasi tempat nge-date romantis di Surabaya:

1. Taman BungkuL

Taman yang indah dan asri ini menjadi tempat favorit bagi banyak pasangan untuk bersantai dan menikmati suasana sore hari. Anda dapat duduk di bangku taman, berjalan-jalan di bawah pepohonan rindang, atau piknik di area taman yang luas.

2. Jembatan Suramadu

Jembatan terpanjang di Indonesia ini menawarkan pemandangan laut yang indah, terutama di malam hari saat lampu-lampu jembatan menyala. Anda dapat berjalan-jalan di atas jembatan atau berfoto dengan latar belakang laut dan Jembatan Suramadu.

BACA JUGA:Cocok Untuk Moviedate, Inilah 5 Rekomendasi Film Romantis Terbaru Cocok Untuk Berkencan

3. House of Sampoerna

Museum yang dulunya merupakan pabrik rokok Sampoerna ini memiliki arsitektur yang unik dan menarik. Anda dapat belajar tentang sejarah industri rokok di Surabaya dan berfoto di berbagai spot instagramable di museum ini.

4. Tunjungan Plaza

Pusat perbelanjaan modern ini menawarkan berbagai macam pilihan tempat makan dan hiburan. Anda dapat menonton film, bermain ice skating, atau berbelanja bersama pasangan di Tunjungan Plaza.

5. Citilites Skyclub & Bistro

Terletak di lantai 27 Java Paragon Hotel & Residences, Citilites Skyclub & Bistro menawarkan pemandangan kota Surabaya yang menakjubkan. Anda dapat menikmati hidangan lezat dan minuman segar sambil bersantai di rooftop bar ini.

6. Monkasel Cafe

Sumber: