Ngedate Anti-Mainstream, 10 Ide Seru untuk Pasangan Kekinian

Ngedate Anti-Mainstream, 10 Ide Seru untuk Pasangan Kekinian

Ngedate Anti-Mainstream 10 Ide Seru untuk Pasangan Kekinian - --Unsplash

6. Menonton Pertunjukan Seni

Kunjungi museum, galeri seni, atau teater untuk menonton pertunjukan seni yang menarik. Anda dapat melihat berbagai macam pertunjukan seperti pameran lukisan, pertunjukan tari, atau drama.

7. Mengikuti Workshop DIY

Ikut workshop DIY bersama pasangan untuk membuat sesuatu yang kreatif. Anda dapat membuat berbagai macam barang seperti aksesoris, dekorasi rumah, atau bahkan furnitur.

BACA JUGA:Lakukan Ini Agar Pasanganmu Semakin Sayang! 5 Love Language Yang Disukai Wanita

BACA JUGA:3 Zodiak yang Paling Cocok Menjadi Pasangan, Apakah Kamu dan Kekasihmu Termasuk?

8. Bermain Game VR

Rasakan sensasi bermain game virtual reality yang seru dan menegangkan bersama pasangan. Anda dapat memilih berbagai macam game VR yang sesuai dengan minat Anda.

9. Mencoba Restoran Baru

Kunjungi restoran baru yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Anda dapat mencoba berbagai macam makanan dari berbagai negara.

10. Melakukan Volunteer Bersama

Lakukan kegiatan volunteer bersama pasangan untuk membantu orang lain. Anda dapat mengajar anak-anak di panti asuhan, membersihkan pantai, atau membantu di panti jompo.

Ngedate anti-mainstream dapat menjadi cara yang seru dan menarik untuk menciptakan momen spesial dan tak terlupakan bersama pasangan. Pilihlah kegiatan yang sesuai dengan minat Anda berdua dan nikmati waktu berkualitas bersama. (mg8)

Sumber: