Merajut Silaturahmi dalam Semarak Arabian Night Archipelago East Java

Merajut Silaturahmi dalam Semarak Arabian Night Archipelago East Java

Acara ini merupakan ajang silaturahmi yang mempererat jaringan antara para klien. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Archipelago International Indonesia kembali menyelenggarakan Archipelago Iftar Gathering 2024, kali ini dengan tema "Arabian Night Archipelago East Java". 

Acara yang berlangsung di Sky Ballroom, Lantai 7, favehotel Mex Tunjungan, Surabaya dihadiri oleh para tamu undangan dari kalangan Pemerintah, Perusahaan, Agen Perjalanan, Penyelenggara Acara, dan Penyelenggara Pernikahan.

BACA JUGA:Pilkada Surabaya, Demokrat Bidik Calon Wali Kota yang Pro Rakyat

Chrisnawati, Corporate Regional Director of Sales Archipelago International East Java, mengatakan bahwa Archipelago Iftar Gathering 2024 merupakan ajang silaturahmi yang mempererat jaringan antara para klien dengan Archipelago International.

BACA JUGA:Apel Gabungan Polsek Rayon 2 Antisipasi Kejahatan Jalanan Menjelang Sahur

"Semangat kebersamaan dan kehangatan yang telah terjalin diharapkan dapat membawa dampak positif bagi perkembangan bisnis dan pariwisata di Jawa Timur, serta Indonesia pada umumnya," katanya pada hari Rabu, 20 Maret 2024.

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti konferensi pers, sesi foto bersama, "Archipelago Afternoon Talk" bersama media, "Round Robin" yang memfasilitasi interaksi langsung antara tamu dan perwakilan hotel-hotel Archipelago area Jawa Timur, tausiah Ramadhan, buka puasa bersama, sholat Maghrib berjamaah, dan berbagai permainan.

Dekorasi yang memukau dan suasana yang diciptakan membawa para tamu merasakan nuansa Ramadhan ala Timur Tengah yang damai, berpadu dengan keindahan budaya Jawa Timur. Penampilan band yang memukau menambah kemeriahan acara.

Momen tausiah Ramadhan menjadi refleksi diri dan pembaharuan spiritual bagi para peserta. Buka puasa bersama dan sholat Maghrib yang khusyuk kemudian menciptakan momen yang sarat makna dalam mempererat tali persaudaraan.

Berbagai permainan yang disajikan memberikan kesempatan kepada semua peserta untuk berinteraksi dan mempererat hubungan. Keceriaan dan kegembiraan semakin meningkat saat pengumuman pemenang Grand Prize dan pembagian hadiah.(mtr)

Sumber: