Kapolsek Bubulan Beri Bantuan Penyandang Tuna Netra

Kapolsek Bubulan Beri Bantuan Penyandang Tuna Netra

Kapolsek Bubulan AKP Baderurodin langsung mengunjungi kediaman 4 warga tersebut guna memberikan sedikit bantuan.-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Kondisi 4 warga yang masih bersaudara di Desa Clebung, Kecamatan Bubulan ini sangat memprihatinkan. Sebab, 4 orang tersebut menderita tuna netra (buta).

Mereka adalah Rasemi (73), Rasmi (75), Marko (62), Rasimah (68). Mereka tingggal di RT 04, RW 01 Desa Clebung, Kecamatan Bubulan. 

Mengetahui hal tersebut Kapolsek Bubulan AKP Baderurodin langsung mengunjungi kediaman 4 warga tersebut guna memberikan sedikit bantuan.

"Empat orang bersaudara yang semuanya mengalami kebutaan permanen sejak usia muda dan hidup dalam kondisi tempat tinggal yang memperihatinkan," ujar Kapolsek.

BACA JUGA:Polsek Bubulan Bersihkan Lumpur di Jalan Usai Banjir Bandang

Kapolsek berharap, dengan sedikit bantuan diharapkan bisa meringankan beban dari 4 bersaudara tersebut. 

Kapolsek juga berharap ada pihak lain yang berkenan memberikan uluran tangan untuk membantu 4 bersaudara tersebut. "Harapannya ada kepedulian dari pemerintah, khususnya pemerintah daerah atau pun pmerintah desa dan ada kepedulian dari masyarakat khusunya yang mampu," harap Kapolsek.(top)

Sumber: