Polres Tanjung Perak Gelar Baksos dan Santuni Anak Yatim

Polres Tanjung Perak Gelar Baksos dan Santuni Anak Yatim

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasaile didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Perak dan Waka Polres Kompol Ari Bayuaji turut membagikan santunan kepada anak yatim.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka berbagi kasih di bulan Ramadan 1445 H, Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) dan santunan anak yatim di Panti Asuhan Muhammadiyah KH Mansyur II Surabaya, Selasa (19/4/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasaile, Waka Polres Kompol Ari Bayuaji, pejabat utama Polres Pelabuhan Tanjung Perak, anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Perak beserta pengurus.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William mengatakan bahwa momen Ramadan merupakan bulan penuh kebaikan.

Untuk mengimplementasikan makna tersebut, Polres Pelabuhan Tanjung Perak memberikan santunan kepada 100 orang dengan total 100 paket sembako dan santunan kepada 55 anak yatim piatu.

BACA JUGA:Operasi Keselamatan Semeru 2024, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Berhasil Tekan Fatalitas Laka Lantas

BACA JUGA:Polres Pelabuhan Tanjung Perak Terus Gelar Patroli untuk Menjaga Kamtibmas Aman dan Kondusif Selama Ramadan

"Santunan selama Ramadan nanti akan kami lakukan di beberapa tempat. Selain di panti asuhan Muhammadiyah, nanti kita juga akan melakukan di panti asuhan Nahdlatul Ulama di wilayah hukum Polres Tanjung Perak," ujar Kapolres AKBP William Cornelis Tanasaile.

Kapolres berharap selama Ramadhan, kepolisian Polres Tanjung Perak dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

"Mari bersama-sama jadikan Hari Raya Idul Fitri 1445 H nanti sebagai momentum untuk berbuat kebaikan sebanyak mungkin sehingga dapat meraih keberkahan dari Allah Subhanahu wa Ta'ala," ajak Kapolres. (alf)

Sumber: